Kapolres PALI melalui Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan Polri Peduli Budaya.

Beritapali.com – Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH, beserta Personilnya, melaksanakan kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara pada Rabu (23/8/2023).

 

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu Sekolah Dasar Negeri 16 Tanah Abang di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

 

Pendistribusian buku ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 16 Tanah Abang Dico Fransisco, S.Pd beserta Staf Guru dan Siswa pelajar di Sekolah Dasar tersebut.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH. MH, mengatakan jika Buku yang di distribusikan tersebut berupa Buku Pelajaran dan Buku Bacaan.

 

” Kegiatan ini serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia sampai pelosok nusantara,” kata Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah.

 

Dijelaskannya, Kegiatan ini merupakan kepedulian jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, terhadap Pendidikan Anak – Anak sampai pelosok nusantara.

 

” Dilaksanakannya kegiatan ini, selain Polri peduli, juga bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa,” Pungkas Kapolsek Tanah Abang mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

 

Diketahui kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30, WIB, dan berakhir pada pukul 09.30, WIB, hingga selesai kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *