Nyekar Ke Puyang Sebrang Wujud Penghormatan Kepada Leluhur Paslon AIR DI Iringi Ratusan Pendukung

PALI,KP/Beritapali.com—- Kampanye Dialogis saja yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Asri Ag- Irwan ST (AIR) nomor urut 4, demi meminta restu puyang  leluhur Penukal, Mereka berziarah ke makam puyang sebrang di Desa Tempirai Raya, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI

Kedatangan Paslon Asri-Irwan ke makam tersebut, dalam wujud meminta restu untuk bertarung di Pilkada PALI pada November mendatang.

“Saya asli putra Penukal, dan darah Penukal, sudah semestinya meminta restu dan kemudahan kepada puyang agar mendapat kan kemenangan pada pesta demokrasi nanti, dalam masa bertarung ini bukan hanya semangat dan perjuangan namun harus terlebih dahulu meminta Restu pada puyang leluhur agar diberi kemudahan dalam segala hal.”ungkap Calon Bupati Asri Ag

Mantan ketua DPRD PALI ini juga mengatakan bahwa ia sangat menghormati para leluhur yang telah mendahului, ziarah ini adalah salah satu bentuk kehormatan dan kecintaan nya pada puyang sebrang.

“Bismillah, semoga yang maha esa memberikan kami kemudahan dalam melaksanakan Pilkada PALI, juga kepada para leluhur agar merestui setiap langkah kami dalam berperang, agar menuju kemenangan.”tukasnya

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati (Wabup) PALI Irwan ST, juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah masih darah Penukal, nenek dari istrinya asli orang Penukal.

“Sebagai keturunan Penukal tentu kami akan meminta restu kepada puyang atau leluhur di Desa Tempirai agar di berikan kemudahan disegala urusan dalam mengikuti hajat pesat demokrasi. Saya Irwan ST bersama Asri Ag yang merupakan Paslon Bupati- Wakil Bupati PALI nomor urut 4, tentu meminta dukungan dan pemilihan kepada masyarakat Desa Tempirai, jangan ragu pilih kami, karena kami membawa program yang menarik dan menyentuh kesejahteraan masyarakat.”tandasnya.

Baca Juga:  PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi Menggelar bakti sosial, Dengan membagikan bingkisan sembako ke kaum duafa.

Setelah berziarah, Paslon Asri- Irwan Melanjutkan tatap muka bersama Warga, Desa Tempirai Raya, Tempirai Selatan, Dan Tempirai Barat.

<span;>Paslon Asri-Irwan Didampingi tim kemenangan, tim relawan, dan tim keluarga, Paslon Nomor urut 4 ini juga usung oleh 3 Partai, yaitu Partai PDIP, Partai Golkar dan Partai PKB.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *