Dukungan terus mengalir kepada Bacawabup Pali, Supran Mastura SH.

Pali, Beritapali.com — Kunjungan bakal calon wakil bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan (SUMSEL) Supran Mastura SH, mendapat sambutan antusias dari tokoh masyarakat desa Tempirai kecamatan Penukal Utara kabupaten Pali, saat melakukan kunjungan ini didampingi oleh rombongannya Tomi Depisa, S,IP. Alwin Ferawita Aksuma, Kamis (30/05/2024).

 

 

Supran Mastura SH, menyambangi mantan kepala desa Tempirai, dan tokoh masyarakat di desa Tempirai, dalam pertemuan ini, turut hadir Mantan kepala desa Persiapan Pali, Dedi Handayani (Anday) Mantan kepala desa Tempirai Timur, Muhammad Yunus. Mantan Kepala desa Tempirai induk, Ahmadi Ahmad, dan Ali Sodikin mantan kepala desa Tempirai Utara, serta beberapa tokoh masyarakat, Ahmad A, Pemangku Adat desa Tempirai, Donar Pasar, Tokoh pemuda masyarakat desa Tempirai. Pertemuan ini bertempat di Cafe Kopi Desa 07 Tempirai.

 

 

“Kunjungan Supran Mastura SH Bacawabup Pali, ke Desa Tempirai Kabupaten Pali ini, Mengatakan kepada awak media ini, ” pada hari ini kita Bersilahturahmi dengan mantan kepala desa yang ada di desa Tempirai, dengan maksud menyampaikan keseriusan saya, untuk menjadi Bakal calon wakil bupati Pali, “Ungkapnya.

 

 

“Masi katanya, “Beberapa Visi dan Misi saya, Saya sampaikan secara langsung, Alhamdulillah respon teman dan saudara mendukung penuh untuk menjadikan saya menjadi Bacawabup Pali, Kepada saya pada hari ini, “Alhamdulillah pada hari ini disambut baik oleh Mantan mantan kepala desa di Tempirai, serta warga desa Tempirai, dan tokoh masyarakat menyampaikan kesediaannya untuk mendukung Saya maju sebagai Bacawabup Pali, Periode 2024-2029, “Katanya.

 

 

“Mantan Ketua Forum Desa Persiapan Pali, Dedi Handayani (Anday) menyampaikan kepada para media yang hadir, saat kunjungan, Bakal Calon wakil Bupati Pali, (Bacawabup Pali) Supran Mastura SH, mengatakan memberikan dukungannya kepada Supran Mastura SH, untuk menjadi Calon wakil Bupati Pali, dan insyaallah nanti akan kita adakan pertemuan Akbar dengan seluruh mantan kepala desa di kabupaten Pali dalam dekat ini, “Saya bangga dengan sosok Mantan kepala desa Tanah Abang jaya, kecamatan Tanah Abang Pali ini, dan memberikan aspirasi baik atas keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Bacawabup Pali, “Pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolres PALI mengahdiri pembentukan karakter Budaya Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

 

(Penulis Rado,L.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *