Muhammad Daffa Firjatullah Resmi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir

Palembang # Beritapali.com _ Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ogan Ilir (OI) menggelar acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Berlangsung di Salatin Hotel, jalan Sultan M. Mansyur, No.07, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kamis (20/06/2024).

Dalam acara Muscablub tersebut, Muhammad Daffa Firjatullah putra dari mantan Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam, SE. SH. MM resmi terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir secara aklamasi.

Dengan tekatnya yang ingin mengikuti jejak sang ayah dalam memajukan Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, Muhammad Daffa dihadapan awak media menyampaikan, terpilihnya sebagai Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir, dirinya akan melanjutkan setiap program yang sudah ada di kepengurusan sebelumnya.

“Ya, semua yang baik akan kita lanjutkan, dan pastinya akan terus menebarkan virus-virus Entrepreneur di wilayah Ogan Ilir berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten dan Stake Holder yang lain,” ujar Muhammad Daffa adik dari Anggota DPD RI Jialyka Maharani.

Lanjut Daffa juga mengatakan, bahwa arahan dari para senior serta keyakinan pada kemampuannya merupakan salah satu hal yang mendorong dirinya untuk maju sebagai Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir.

Selain itu ungkap Daffa, adanya dukungan penuh serta doa dari seluruh keluarga juga merupakan hal penting yang membuatnya yakin dalam memajukan BPC HIPMI Sumsel kedepan.

“Ayah dan semua kakak saya juga sangat mensuport penuh untuk menahkodai BPC HIPMI Ogan Ilir,” ucapnya.

“Berhubung ayah juga pernah menjadi Kepala Daerah di Ogan Ilir, jadi saya pun turut melihat bahwa banyak sekali potensi-potensi di Ogan Ilir, seperti tenun songket serta kesenian-kesenian lainnya yang dapat kita dorong nantinya,” jelas Daffa.

Dia juga menuturkan, usai Muscablub yang usai digelar, dirinya akan segera mempersiapkan pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Ogan Ilir.

Baca Juga:  Kapolres Pali Pimpin Langsung Acara Serah Terima Jabatan.

“Untuk pelantikan, akan segera kita persiapkan dan dalam waktu dekat secepatnya akan segera kita laksanakan,” pungkasnya.(Cha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *