Menjelang Pendaftaran KPU Esok Hari, Posko Relawan Asgianto-Iwan Tuaji Ramai Dikunjungi Masyarakat.

Pali, Beritapali.com – Menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang jatuh pada esok hari sekira pukul 09:00Wib, Posko Kemenagan Asgianto-Iwan Tuaji sebagai Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk Periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Malam ini mulai di penuhi Masyarakat.

Hal itu ditanyakan langsung oleh Iwan kepada awak media pada malam ini Selasa, (27/08/2024) mengatakan, Saya sebagai pendukung kemenangan Asgianto-Iwan Tuaji sebagai Calon Bupati Kabupaten Pali siapa datang mengantarkan Asgianto dan wakilnya untuk mendaftar diri ke KPU sebagai Calon Bupati Pali Periode 2024-2029.

 

“Kami siap mengantarkan Asgianto-Iwan Tuaji untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu besok”Katanya.

 

Lebih lanjut Iwan menambahkan,” Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung Asgianto-Iwan Tuaji bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pali pada hari Rabu, 27 November 2024 mendatang. Dimana pada besok hari, Selasa (27/08/2024) dimulai pagi sampai dengan selesai dirinya langsung mendaftar ke sejumlah Parpol sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati. Yang mana pasangan Asgianto-Iwan Tuaji di usung oleh 7 Parpol yaitu Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Garuda,  Partai PKN dan Partai Buruh.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *