Menjelang mudik lebaran Tahun 2023 Satlantas Polres Pali mengcek langsung kelengkapan peralatan TPTKP dan alat medis laka lantas.

Beritapali.com – Salah satu penunjang sarana dan prasarana bagi pemudik adalah penunjuk arah jalan ,kelengkapan TPTKP dan pelayanan medis.

 

Apalagi menjelang mudik lebaran Tahun 2023 ini,diperkirakan jumlah pemudik tahun ini akan meningkat pasca pandemi Covid 19.

 

Untuk itu,Satlantas Polres Pali memasang penunjuk arah untuk pemudik yang menggunakan jalur penghubung dari Kabupaten Pali ke Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuk linggau.

 

“Ini kita laksanakan agar bisa membantu kelancaran para pemudik yang melalui akses dari Kabupaten Pali,menuju ke Mura, Linggau,dan seterusnya,”Jelas Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,yang disampaikan oleh AKP Kukuh Fefriyanto S.H.

 

Selain itu Kasat lantas juga menambahkan,untuk menunjang Operasi Ketupat Musi 2023 ini,ia juga mengcek langsung kelengkapan peralatan TPTKP dan alat medis laka lantas.

 

“Kita juga menggelar pengcekkan langsung kelengkapan peralatan penunjang Operasi Ketupat Muai 2023,seperti peralatan TETAP dan alat medis Laka Lantas.” Pungkas Kasat Lantas mewakili Kapolres Pali.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *