Masyarakat Kota Palembang Keluhkan Jalan Sultan M. Mansyur Seperti Kolam Ikan Lele

Palembang # Beritapali.com – Jalan Sultan M. Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I dikeluhkan warga karena rusak parah dengan beberapa lubang besar yang cukup dalam.

Dengan rusaknya ruas jalan tersebut, apalagi setelah turun hujan deras, kelihatan jelas seperti pemandangan kolam ikan lele ditengah jalan.

Dedi Purnomo warga sekitar menuturkan, awal mula kerusakan jalan tersebut tidak separah sekarang ini. Namun, semenjak memasuki musim hujan, semakin lama ruas jalan rusaknya semakin parah, lobang-lobang membesar digenangi air dengan kedalaman lebih dari 50 Cm.

“Setelah hujan berhenti, genangan air cukup tinggi, karena disini (sisi jalan) tidak ada selokan”, ujar Dedi kepada awak media Beritapali.com, Jumat (08/03/24).

Masih kata Dedi Purnomo mengatakan, jika menjelang sore hari, volume kendaraan yang melintas di Jalan Sultan M. Mansyur cukup ramai, karena jalannya rusak hal ini sering menimbulkan kemacetan.

“Ya, disini sering terjadi kecelakaan Pak..!!, terutama Ibu-ibu pernah juga anak-anak, kebanyakan mereka jatuh sendiri, mungkin tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat menghindari lubang”, terang Dedi.

Menyoroti masalah ini dirinya (Dedi) berharap secepatnya Pemerintah Kota Palembang dan dinas terkait lainnya segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut.

Banyak kendaraan yang melintas di Jalan Sultan M. Mansyur, termasuk para pejabat pemerintah, akan tetapi sangat disayangkan mereka (pejabat pemerintah) tidak peduli atau seolah tutup mata.

“Saya berharap Pemerintah cepat tanggap memperbaiki, karena jalan ini merupakan jalan alternatif bagi warga Kota Palembang yang hendak menuju ke seberang ulu, begitu juga sebaliknya”, tegas Dedi, kesal akhiri pembicaraannya.

 

Penulis: Chairuns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *