Masyarakat Banyak Kecewa, Dia Acara Jalan Santai Yang Diselenggarakan KPU Dilapangkan Gelora Pagi Tadi.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Jalan Santai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menuai Kritikkan dari Netizen di media sosial.

Yang mana momemen Jalan santai yang diselenggarakan oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menuai protes dari Masyarakat, Yang mana Acara yang dibuka di lapangan Gelora November Pendopo Talang Ubi tersebut pada hari Minggu (11/08/2024) itu banyak membuat Masyarakat kecewa.

 

Iin Karlina menuturkan gapo tahun ini kok kurang kupon, tahun sebelumnya dapat galo hanya hadiah Bae wajar.

 

 

“Klu tahun yang lalu namanya di undi nah tahun ini la berapa kali jalan santai dak dapat kupon, ” keluhanya, Minggu (11/8/24).

 

Senanda Dikatakan Novita S Leka, banyak yang mosting kupon beteret, banyak nian dalam satu wong, jadi wajar Bae kalo yang budak dak dapat. Kasian yang dak dapat diabisi oleh yang serakah.

 

Dikeluhkan oleh Yulia, mangkonya Kakak aku dak nyuruh anakku melok jalan santai, geg sampe Sano gigit jari Bae Liat wong Laen megang kupon Galo.

 

Sebab jadi pelajaran dari sebelumnya setiap ada jalan santai anakku dak pernah dikasih wong kupon.

 

Sementara itu di Facebook Teropong Pali, tolong buat mobil toilet kabupaten PALI lebih memperhatikan stok air di dalam mobil toilet.

 

Jangan sampai kejadian hari ini terulang lagi, tadi pas acara KPU ada anak kecil nangis saat buang air besar tidak ada air.

 

“Kami minta tolong, bukan maksud kami untuk menuntut. Jika di gelora November ada toilet mungkin, setiap acara di gelora masyarakat tidak bingung saat buang air kecil maupun besar, ” pungkasnya.

Baca Juga:  Pastikan Keandalan Listrik PON XXI Aceh-Sumut 2024, Begini Persiapan PLN

 

Saat di konfirmasi media ini, via whats app, Sunario SE Ketua KPU PALI, belum menjawab pertanyaan diberikan oleh wartawan, terkait warga tidak mendapatkan kupon.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *