M. Yudha Bagaskara siap Berlaga Di Ajang Pemilihan Ketua Fomligasia Ogan Ilir 

Palembang # Beritapali.com – Pemilihan Ketua Forum Millenial Lintas Agama Indonesia (Fomligasia) yang akan dilaksanakan di Jakarta pada hari Minggu (21/04/2024) nanti. Dimana ada salah satu kandidat yang terbaik dan banjir dukungan dari seluruh masyarakat sumatera selatan yaitu M. Yudha Bagaskara Rochim, SH. LLM.

Saat awak media mewawancarai salah satu pendukungnya, yaitu Deddy Andespa mengatakan dirinya mewakili dari segala lapisan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat mendukung serta mensupport saudara M. Yudha Bagaskara Rochim maju dalam pemilihan Ketua Fomligasia.

“Ya’ saya mendukung beliau (M. Yudha Bagaskara) karena saya yakin beliau memiliki integritas yang sangat baik”, ujar Dedi Andespa.

Disisi lain, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) yaitu Robet Macan yang merupakan pendukung M. Yudha Bagaskara Rochim memiliki pandangan yang sama, menurutnya keluarga besar DPC GRIB Jaya di Kabupaten OI siap mendukung penuh bakal pencalonan Yudha Bagaskara Rochim.

Saat dikunjungi awak media dikediamannya, M. Yudha Bagaskara membenarkan kalau dirinya akan mencalonkan sebagai Ketua Fomligasia. Dimana katanya, hal itu dilakukan karena atas dukungan dari kawan-kawan seperjuangan.

“Syukur Alhamdulillah, serta terima kasih saya ucapkan kepada semua rekan-rekan seperjuangan atas dukungan termasuk supportnya selama ini,” ujar M. Yudha.

Lanjut M. Yudha Bagaskara mengatakan kalau dirinya siap maju sebagai kandidat dalam pemilihan Ketua Fomligasia Periode 2024 – 2026.

“Saya akan berjuang dan bekerja keras dalam mengemban setiap tugas dengan penuh amanah. Allahuma aamiin yaa rabbal all aamiin. Dan atas dukungan dari teman- teman sekali lagi saya ucapkan terimakasih”, tutupnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *