LAYANGAN SAWANGAN POLRES PALI BERHASIL MENGUDARA DI BUMI SEREPAT SERASAN

Beritapali.com – Sejak berdirinya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ini perdana diadakan lomba layangan sawangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang diadakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) PALI.

Acara yang digelar di Lapangan Gelora 10 November pada Minggu (27/08), berlangsung sangat meriah dikarenakan banyaknya perlombaan yang digelar oleh KORMI PALI.

Pada perlombaan ini,tampak layangan sawan Polres PALI berhasil diterbangkan oleh para awak media yang tergabung didalam Group Mitra Humas Polres PALI dengan tanpa kendala dan halangan tanpa halangan apapun.

Hal ini dibenarkan oleh ketua koordinator Pers Humas Polres PALI Akbar, S.Pd beserta rekan-rekan yang berhasil ikut dalam menerbangkan layangan sawangan ini dengan susunan panitia ketua Akbar, S.Pd, wakil ketua Herman ST, bendahara Ahmad, sekretaris Maryadi tim keamanan Anelka juga dibantu rekan-rekan yang lain Susanto, Yoga dan juga Rasmin beserta Sendi.

“Alhamdulillah,hari berkat kerjasama tim dengan sangat baik dan doa dari semua pihak,serta support dari Pak Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H juga jajaran PJU Polres PALI,layangan Sawangan Tim Media Mitra Humas Polres PALI bisa kita terbangkan tanpa halangan dan kendala,” ungkapnya.

Masih dikatakannya,semoga layangan Sawangan Polres PALI ini bisa menjadi juara dalam perlombaan lomba layangan sawangan tahun 2023 yang diadakan oleh Kormi Kabupaten PALI.

Ditambahkan Akbar bahwa kegiatan ini merupakan salah satu support yang luar biasa dari Kapolres PALI sebagai wujud Sinergitas yang baik dalam rangka untuk mengikuti lomba layangan sawangan, tentunya ini benar-benar suatu apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres PALI dan juga jajaran PJU Polres PALI.

“Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan kepanitiaan dan kepengurusan maupun pelaksanaan dari Mitra Humas Polres PALI yang telah bersinergi dan bekerja dengan luar biasa,” ucap jurnalis dari salah satu stasiun TV swasta yang bertaraf Nasional ini.

Baca Juga:  Tim BPAN Kabupaten Pali meninjau keluhan Warga Terkait Jembatan Pabil tumpang sari sangat Memperhatikan.

Akbar juga berharap semoga kedepannya sinegritas seperti ini dapat berkesinambungan,terlebih saat mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif yang membawa nama Kemitraan, Khususnya dengan Polres PALI Polda Sumsel.

“Semoga kekompakan dan sinergitas dari rekan-rekan Media dan Polres PALI Jajaran akan semakin solid, terutama dalam publikasi dan mengikuti event-event positif seperti ini.” Pungkas Ketua Koordinator Pers Polres PALI.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *