Ketua PW GNPK-RI Sumsel Akan Laporan Kegiatan Herman Deru Didesa Padang Lenkuas.

Lahat, Beritapali.com – Mantan gubernur Sumatera Selatan Tahun 2018-2023 H.Herman Deru dan anak-anaknya Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Bersilahturahmi Bersama Masyarakat Adat Desa Padang Lenkuas Kecamatan Lahat,Kabupaten Lahat. Waktu jam 14:00 Wib kurang lebih dikawal mobil PJR dari Polda Sumatera Selatan dan diiringi mobil Herman Deru, mobil anak Herman Deru, mobil tim berwarna biru tampak samping atas kecil fhoto H.Herman deru, tampak bawah besar fhoto Hj.Samantha Tivani, B, Bus,MIB. bertulisan calon DPR RI dapil 2 partai nasdem,Ogan Ilir (OI) , Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih, Muara Enim, PALI, Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawan.

Dengan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Bersilahturahmi Bersama Masyarakat Adat Desa Padang Lenkuas turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa, berserta perangkat Desa, Masyarakat Desa.

Ditambahkan oleh Aprizal Muslim selaku Ketua PW GNPK-RI Provinsi Sumatra Selatan Menjelaskan dengan awak media apa lagi ado oknum mantan gubernur Sumatera Selatan 2018-2023 yang anak nya mau mencalonkan diri selaku angota DPR RI, dan amencalonkan angota,DPD RI untuk kempanye melibatkan oknum kepala desa dan yang diduga pakai fasilitas negara mobil fatwal PJR polda sumatra selatan.

 

“Jangan la kita selaku masyarakat dibodohi sebab Masyarakat sudah pintar, kalau tidak lagi menjabat lebih baik pakai fasilitas perbadi, sebentar lagi tahun politik ,Apa lagi kegiatan ngatas nama kan PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN SILAHTURAHMI BERSAMA MASYARAKAT ADAT DESA PADANG LENGKUAS Dak taunya kampanye bagi kain sarung yang di kasih gambar calon anggota DPR RI, DPD itu la termasuk kata gori kempanye. Besok kita laporkan ke Bawaslu Sumatera Selatan untuk ditindak lanjuti kegiatan tersebut dan Secara lisan saya sudah laporkan ke PANWASLU KABUPATEN LAHAT DAN CAMAT KOTA LAHAT. INSYA ALLAH SECARA TERTULIS AKAN SAYA LAPORKAN KE BUPATI DAN PJ GUBERNUR TEMBUSAN MENDAGRI,” Kata Afrizal Muslim.

Baca Juga:  Mubeswil 1 IWO Sumsel dengan Jelas Langgar AD/ART dan PO, Harus Dilakukan Mubeswil Luar Biasa

 

(Tiem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *