Ketua Bhayangkari Cabang Pali Gelar Giat BansosWikhum Tanah Abang Pali.

Exif_JPEG_420

Pali: Sisi lain yang menyita perhatian dari para awak media saat Kunker Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,di wilayah hukum Polsek Tanah Abang adalah saat Ketua Bhayangkari Ny.Ratna Khairu memberikan bantuan kepada 5 orang lansia yang dalam keadaan sakit namun tetap antusias menghadiri rangkaian kegiatan Kapolres Pali dan Ketua Bhayangkari cabang Pali,pada Rabu (8/2/2023) sekiran pukul 15.35 WIB, di Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang,Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan.

Exif_JPEG_420

“Giat ini adalah salah satu wujud dari kepedulian kita selaku ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pali,” buka Bunda Ratna sapaan akrab pada Ketua Bhayangkari Cabang Pali.

 

Lebih lanjut ia berharap,walaupun sedikit namun melalui bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lansia yang hadir.

 

“Semoga bermanfaat ya bu dan kami do’a kan semoga diberikan kesehatan kembali,” kata istri pejabat nomor satu di Polres Pali ini dengan santun dan penuh rasa kasih sayang kepada nek Sariba(69).

Exif_JPEG_420

Sementara itu seorang nenek bernama Sariba (69) yang dalam keadaan sakit,sangat terharu dengan cara-cara Ketua Bhayangkari Cabang Pali.

 

“Terima kasih banyak ya bu,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ibu dengan kebaikan yang berlipat ganda.”pungkas nek Sariba penuh rasa haru dan bahagia sambil memegang erat tangan sang bunda Bhayangkari.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *