Kapolres PALI Terima Silaturahmi Dandim 0404 Muara Enim Yang Baru.

Pali, Beritapali.com – Meskipun baru saja usai Serah Terima Jabatan sebagai Komandan Distrik Militer 0404 Muara Enim, Letkol Inf.Nugraha SH, MIP.,didampingi oleh Pabung Mayor Broto, Pasi OPS dan Komandan Rayon Militer 404-03/Pendopo Kapten Narko, langsung menggelar silaturahmi dan beraudensi dengan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H.

 

 

Dalam kesempatan ini juga,para petinggi kedua Institusi Kodim 0404 Muara Enim dan Polres PALI saling bersilaturahmi dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan, pada Selasa (09/01/2023) diruang kerja Kapolres PALI, Gedung Mako Polres Lantai II (Dua).

 

“Betul, kita baru saja menerima Silaturahmi dan Audensi Pak Dandim 0404 Muara Enim yang baru, bersama Pabung Mayor Broto yang dulu pernah menjabat Danramil 404-03 Pendopo,Pasi OPS dan Kapten Narko selaku Danramil yang sekarang,” buka Kapolres PALI seusai menerima Jajaran Petinggi Kodim 0404 Muara Enim dan Danramil 404-03/Pendopo.

 

Dipertemuan itu, selain

bersilaturahmi dalam rangka Dandim baru,mereka juga membahas tentang Sitkamtibmas dan Sinergitas dalam mengamankan wilayah Pali agar tetap Kondusif,Aman dan Tertib.

 

“Kita saling berkomunikasi, berkoordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri agar selalu tercipta kondisi yang Kondusif,Aman dan Tertib.”pungkas Pejabat Nomor Satu dijajaran Polres PALI kepada awak media.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *