Kapolres Pali Terima Sapi Korban Program CSR PT Servo Lintas Raya (Titan Group).

BeritaPali.com – Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H didampingi juga oleh Kabag SDM KOMPOL Al Busro,S.Sos,Kabag Log KOMPOL Rivan Wijaya, S.T, dan Kasium AIPTU Hendri Jonson menerima bantuan CSR dari PT Servo Lintas Raya ( Titan Group).

 

Bantuan CSR ini berbentuk seekor sapi jantan,yang akan dipotong pada hari Raya qurban Idul Adha 1444 Hijriah nanti di masjid Jami As Sya’iddiyyah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, Provinsi Sumatera Selatan.

 

Sutrisno perwakilan dari PT Servo Lintas Raya (Titan Group) mengatakan bahwa giat seperti ini adalah giat rutin yang diadakan oleh PT Servo Lintas Raya (Titan Group).

 

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyalurkan CSR kebeberapa Polres lainnya juga,” Sutrisno seusai menyerahkan sapi kepada Kapolres Pali pada Selasa (27/06/2023).

 

Sementara itu Kapolres Pali mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi untuk Polres Pali, CSR dari PT Servo Lintas Raya (PT.Titan).

 

“Terima Kasih kita ucapkan atas bantuan CSR satu ekor sapi buat Polres Pali dari PT Servo Lintas Raya ( Titan Group), semoga ini akan menjadi berkah buat kita semua dalam merayakan hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023 ini,” Pungkas pejabat nomor 1 di Jajaran Mapolres Pali saat menerima bantuan seekor sapi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *