Penyerahan SK Pimpinan Tingkat I RELAWAN JANGKAR MERAH PUTIH Sumsel Dalam Mendukung Total Ganjar Pranowo Presiden RI 2024

Beritapali.com # Palembang – Jaringan Kawan GANJAR atau JANGKAR Merah Putih dalam hal ini melakukan kegiatan silaturrahmi dan pemberian SK kepada Pengurus DPD I Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan periode 2023-2028. Acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang ini dilakukan pada Sabtu, (05/08/23) dan berlangsung dengan sukses.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Jangkar Merah Putih, Hurbertus Herminus, Wakil Ketua Umum, Sunaryo dan Ketua DPD I Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan, Sapta Perdana SH serta segenap seluruh pengurus DPD I dan tamu undangan dari Indonesia Timur.

Ketua Umum Jangkar Merah Putih Hurbertus Herminus saat memberikan sambutanya menjelaskan sedikit prihal perjalanan dirinya menjadi Ketua Umum. Hurbertus Herminus juga menuturkan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD I Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan yang sudah diberikan SK dan dirinya berharap supaya Pengurus yang sudah ada ini supaya bekerja secara maksimal untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Saya dipercaya oleh Kakak Kandungnya Bapak Ganjar untuk membantu beliau. Saya diundang kerumahnya untuk membentuk organisasi relawan. Dan Relawan Jangkar ini adalah namanya Jaringan Kawan Ganjar, ini merupakan relawan keluarga. Untuk itulah kepada segenap Pengurus DPD I Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan supaya mempersiapkan diri karena waktu kita tidak banyak dalam menghadapi Pemilu guna memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden,” ujar Hurbertus Herminus.

Hurbertus Herminus menambahkan bahwa sebagai anak bangsa Indonesia mengajak untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia. Sebagai wadah organisasi, DPD I Jangkar Merah Putih ke DPD Daerah sebagai partisipasi agar memenang Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 sampai 2029 untuk melanjutkan program pembangunan Bapak Jokowi kedepannya supaya pembangunan Negara Republik Indonesia yang maju, tambahnya.

Baca Juga:  Melalui Polsek Penukal Abab Polres PALI memberikan pelayanan dan pengalaman dalam rangka untuk pelaksanaan Pelantikan

Ketua DPD I Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan, Sapta Perdana SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Jangkar Merah Putih ini untuk kemenangan Indonesia dan harus kita perjuangkan. Khususnya bagi pengurus Jangkar Merah Putih di Sumsel ini nantinya akan kita adakan Rapat Kerja guna membentuk kepengurusan diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada kami dan kita bersama-sama akan senantiasa berjuang untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024. Dan kepada segenap Pengurus Jangkar Merah Putih saya berharap bisa melaksanakan tugas untuk memenang Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI serta melaksanakan tugas yang baik diamanatkan oleh JMP Pusat supaya kinerja DPD JMP Sumsel memang menjalankan apa yang diperintahkan oleh DPD JMP Pusat,” tutupnya.

Selain itu, Velix, selaku perwakilan undangan dari Indonesia Timur sesaat setelah acara usai memberikan pendapatnya kepada wartawan menuturkan jika dirinya merespon sangat baik dan mendukung keberlanjutan yang dibawa oleh Ganjar terutama di Sumsel. Dan Jangkar Merah Putih ini merupakan wadah bagi kita semua untuk menyalurkan aspirasi dukungan dan untuk kita bergerak terutama bagi diaspora dari Timur yang banyak berdomisili di Sumatera Selatan ini yang berjumlah kurang lebih 2.000 jiwa.

“Kita mendukung Pak Ganjar di 2024 untuk keberlanjutan pembangunan yang sudah dirintis oleh Presiden sebelumnya,” tuturnya.

Acara yang berlangsung sukses dan meriah ini kemudian diisi oleh perkenalan satu-persatu semua Pengurus DPD Tingkat.I

Jangkar Merah Putih Sumatera Selatan kepada Ketua Umum dan Wakil Ketua DPP Jangkar Merah Putih.

(Cha)

Sumber : Rilis Apan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *