Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang gencar melakukan patroli.

Beritapali.com – PALI – Mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Tanah Abang Polres PALI Polda Sumsel gencar melakukan patroli.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi,SH, M.Si, pada Minggu (16/04/2023)

menjelaskan telah melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tanah Abang Polres PALI,

 

Kegiatan patroli dilakukan anggota dalam rangka mengantisipasi terjadi aksi kejahatan, Curas, Curat dan Curanmor (3C), yang setiap saat bisa saja terjadi.

 

“Patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang dinilai rawan dan sepi. Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan bisa memperkecil ruang lingkup pelaku kejahatan,” jelas Kapolsek AKP Zaldi mewakili Kapolres AKBP Khariu Nasarudin.

 

Dikatakan Kapolsek, Pelaksanaan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang Polres PALI Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Pidana.

 

Mencegah terjadinya balapan liar., Mencegah terjadinya tawuran, terutama yang menggunakan dengan kembang api.

 

Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan,

 

“Anggota kita rutin melakulan patroli baik siang maupun malam hari tujuan untuk memberikan rasa aman dan Yaman masyarakat muslim menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *