Jalan Perbatasan Desa Simpang Tais dan Talang Bulang Butuh Lampu Penerangan.

Pali, Beritapali.com – Masyarakat Talang Ubi terutama Pengendara , berharap di Jalan Perbatasan Desa, antara Simpang Tais dan Talang Bulang, memerlukan Lampu Penerangan Jalan.

Exif_JPEG_420

Rizal salah satu Pengendara roda empat mengatakan, setiap kali melewati jalan perbatasan desa, khususnya Simpang Tais dan Talang Bulang, harus berhati – hati, dikarenakan tidak ada lampu penerangan jalan.

Exif_JPEG_420

“Kami pun harus mengurangi kecepatan kendaraan, karena sekitar jalan tersebut gelap gulita, dan ada sebagainya jalan desa yang sudah berlubang, ” ucapnya.

 

Saat dikonfirmasi di kediamannya, Erika Peru Kepala Desa Simpang Tais, membenarkan Jalan di Desanya memerlukan lampu penerangan, dikarenakan sebagainya Jalan gelap gulita.

 

Ia menghimbau kepada Pengendara melintasi Jalan di desanya, agar tetap waspada dan berhati – hati, karena jalan di depan Kantor desa nya ada lubang besar.

 

“Saya mewakili Masyarakat Desa, kepada pihak Pemerintah Provinsi Sumsel, maupun Pemerintah Kabupaten, untuk memenuhi kebutuhan nya, seperti memasang lampu penerangan jalan, ” harapnya, Jumat (29/03/2024).

 

Sambungnya, di Desa nya hanya memerlukan 20 titik lampu penerangan Jalan, karena sebagian dusun Desa Simpang Tais, belum ada lampu nya.

 

Sementara itu, Jeffran Azsyapputra, ST, Plt Kadin PU dan Tata Ruang kabupaten PALI, saat di konfirmasi via WhatsApp, untuk Jalan Perbatasan desa Simpang Tais dan Talang Bulang, itu masuk Jalan Provinsi Sumsel.

 

“Untuk Pengusulan lampu jalan, langsung ke Dinas Perhubungan kabupaten PALI, kemudian diteruskan ke Dishub Provinsi Sumsel, ” tukasnya.

 

Terpisah saat dikonfirmasi, via WhatsApp, Pihak Dishub Kabupaten Pali, belum bisa dimintai keterangan, terkait Pengusulan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *