Jajaran Polres Pali menggelar koordinasi rencana Sosialisasi TPPO dengan Dinas P2KBP3A Kabupaten PALI.

Pali, Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Pali IPTU Yudhistira, S.Tr.K., S.I.K, yang disampaikan langsung oleh KBO Sat Reskrim Polres PALI IPTU Muh.Arafah,S.H menggelar koordinasi rencana Sosialisasi TPPO dengan Dinas P2KBP3A Kabupaten PALI terkait tindak lanjut Program Kapolri Quick Wins Presisi 2023.

Giat tersebut dilakukan di kantor Dinas P2KBP3A Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Selasa (01/08/2023).

IPTU Muh.Arafah,S.H.,menyampaikan bahwa giat ini guna membahas dan menjalin kerjasama Polres PALI,dengan seluruh Instansi terkait dalam hal pencegahan dan penegakan hukum,serta memberikan perlindungan terhadap korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Melalui Program Kapolri Quick Wins Presisi 2023 ini, dapat mencegahan dan penegakan hukum serta memberikan perlindungan terhadap korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).,” Jelas KBO Reskrim Polres PALI ini mewakili Kapolres dan Kasat Reskrim.

Terakhir, IPTU Muh.Arafah, S.H,menyampaikan bahwa, Giat ini juga sebagai langkah awal dalam menyikapi kasus TPPO,pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah dalam menangani kasus perdagangan orang di wilayah hukum Bumi Serepat Serasan ini.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *