Bupati Pali Lantik 98 Peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis Tahun 2022.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Sebanyak 98 Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis Tahun 2022 dilantik oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI, Jumat (18/01/24).

 

Pelantikan ini merupakan Hasil Pengumuman seleksi pada tahun 2022 yang lalu untuk diangkat dan diambil sumpahnya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk tahun 2023.

Exif_JPEG_420

Heri Amalindo Berharap kepada pppk yang telah dilantik untuk mensyukuri nikmat ini karena banyak teman teman yang lain masih belum bisa mensyukuri.

 

“Sekarang anda sudah lulus sudah dilantik tanamkan pada diri bahwa saya bersyukur kepada allah, caranya adalah dengan disiplin waktu masuk dan pulang tepat waktu tetapi ditengah tengahnya jangan kosong itu tidak mencerminkan disiplin, dan jangan lakukan itu. Begitulah cara yang paling mudah untuk bersyukur,” ucap  Bupati Pali

 

Dr. Ir. H. Heri Amalindo juga menekankan kepada PPPK yang terpilih untuk dapat bekerja sesuai tanggungjawab yang telah diberikan kepada saudara.

 

“bekerjalah sesuai kemampuan yang kalian miliki ikuti apa yang diperintahkan atasan, atasan pasti akan memberikan pekerjaan sesuai apa yang anda ketahui, dan ingat kerjakanlah pekerjaan kalian sesuai tenggat waktu yang diberikan jangan sampai molor berhari hari,” tekan bupati

 

Dalam kegiatan ini juga Bupati berpesan berilah contoh kepada teman teman sekantor dan jadilah contoh yang baik untuk masyarakat, sadari bahwa kita sebagai ASN, karna nama kalian juga menyangkut nama kabupaten Pali sendiri.

 

Ditempat yang sama seorang peserta yang mengikuti pelantikan Rivolis Efroza, SE menyampaikan, Terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten PALI khususnya Bapak Bupati PALI H. Heri Amalindo yang barusan telah melantik PPPK Teknis Optimalisasi Tahun 2022, Kami akan menjalankan amanah dan tanggung ini dengan sebaik-baiknya. Termasuk apa yang menjadi pesan dan nasihat Bapak Bupati PALI dalam sambutannya. Ujar Rivolis saat diwawancarai awak media

Baca Juga:  Husman Gumanti, SE, M.Si Mantan asisten Ekobang Setda PALI naik gelanggang Politik melalui Partai Golkar.

 

Seperti diketahui Rivolis yang sebelumnya bekerja di kantor kelurahan Talang Ubi Utara dan penempatan Kantor yang baru di Kantor BAPPEDA Pali memohon doa dan dukungannya dari rekan-rekan media agar kami PPPK dan saya pribadi khususnya dapat menjalankan pekerjaan, tugas dan tanggung jawab dengan Sebaik-baiknya. Tentunya Arahan, bimbingan dari Pimpinan ditempat tugas kami yang baru sangat kami harapkan.

 

“Terakhir Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini turut mendoakan, mendukung serta membantu atas kelancaran dan suksesnya pelantikan Kami hari ini.” Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *