Hasanudin Toko Masyarakat PALI Optimis Rekam Jejak Asri AG Bisa Membawa PALI Lebih Baik

Talang ubi KP/Mahadaya.co||—Terkaitpencalonan Asri AG sebagai bakal calon Bupati PALI periode 2024-2029 Hasanudin  toko  masyarakat  Talang angkat bicara .Toko kita ini  di kenal luas  sebagai prajurit TNI yang bertugas  Koramil 404-03/Pendopo di ibukota Kecamatan Talang ubi dan sekarang ini menjadi ibukota Kabupaten PALI

Semasa muda nya toko kita satu di kenal tegas dan  memiliki komitmen kuat dalam ikut memajukan Talang ubi saat itu .Banyak pemikiran beliau di realisasikan pemerintah Kecamatan sehingga dalam mencari solusi permasalahan di Talang ubi .

Terkait eforia pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten PALI  yang akan di selenggarakan  pada september nanti.Toko masyarakat saru telah menjatuhkan  pilihan kepada Asri AG yang tak lain adalah ketua DPRD Kabupaten PALI saat ini .

Menurut toko satu ini rekam jejak Asri AG yang pernah malang melintang di ekskutif Kabupaten Muara enim  dan menjadi sekretaris daerah (Sekda) pemerintah kota Prabumulih  meyakinkan dirinya bahwa Asri AG bisa melanjutkan figur yang tepat melanjutkan pembangunan yang sudah oleh Heri amalindo.

Juga sepak terjang Asri AG selama menjadi legislatif Muara enim dan PALI akan menamba kemampuan dala memecahkan setiap persoalan di PALI ,jelasnya .

Keyakinan toko presidium pendirian DOB PALI ini juga bukan tanpa alasan mengungkapkan  bahwa Asri AG di nilainya pas melanjutkan kepemimpinan PALI ke depan salah satunya kesederhanaan di miliki seorang Asri AG dan juga pribadi yang sering terjun langsung ke masyarakat .ungkap pensiunan TNI ini .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *