Dalam upaya mempererat Silaturahmi, Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang menyelenggarakan Jum’at Curhat.

PALI, Beritapali.com – Dalam upaya mempererat Silaturahmi, Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang menyelenggarakan Jum’at Curhat di Desa Sukaraja, kecamatan Tanah Abang, kabupaten PALI pada Jum’at (01/12/2023) pukul 09.00 WIB.

 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu LD.Umar Said, Kanit Intel Aipda Roy P Saragih, Kanit Provost Aipda Akipsah, Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Hariyadi, Anggota IK Bripka Singgih, Sertu Wanpius, Kepala Desa Sukaraja BPK Rahim, perwakilan masyarakat, tokoh agama, tomas, dan todat Desa Sukaraja.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah S.H, M.H, yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu LD.Umar Said menyatakan bahwa kegiatan ini menjadi bagian rutin untuk membangun komunikasi dengan masyarakat.

 

Kanit Binmas Aiptu LD.Umar Said mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Sukaraja atas kelancaran pelaksanaan Jum’at Curhat.

 

Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmasnya, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Desa.

 

“Giat Jumat Curhat ini memungkinkan komunikasi dua arah, di mana masyarakat dapat memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Tanah Abang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa,” tambahnya.

 

Kegiatan ini sukses berlangsung hingga pukul 10.20 WIB, dengan situasi kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang yang tetap aman dan kondusif hingga saat ini.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *