Calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo Hadiri Acara Halalbihalal Bersama Alumni PNS (Pensiunan) Bertugas di Muba

Palembang # Beritapali.com _ Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2024-2029, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM hadiri acara Silaturahmi dan Halalbihalal bersama alumni PNS (Pensiunan) yang pernah bertugas di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam sambutannya Heri Amalindo mengatakan, dirinya sengaja datang karena diundang untuk menghadiri acara Silaturahmi dan Halalbihalal yang di gelar oleh alumni PNS (Pensiunan) tersebut.

“Terimakasih sudah mengundang saya ke acara ini,” ucap Heri dihadapan awak media, Minggu (12/05/24).

“Mereka para alumni PNS (Pensiunan) yang hadir dalam acara ini, semua adalah senior-senior saya waktu bertugas di Muba,” jelas Heri Amalindo dalam acara tersebut yang berlangsung di Wisma 45, jalan Angkatan 45, Kecamatan IB.I Palembang.

Ditempat yang sama H. Muhammad Daud selaku ketua pelaksana menambahkan bahwa, Heri Amalindo pernah bertugas di Dinas PU Kota Sekayu saat kepimpinan Bupati Alex Noerdin. Maka, karena itulah beliau (Heri Amalindo) termasuk alumni PNS dari Kabupaten Muba.

Para PNS (Pensiunan) yang hadir berasal dari berbagai instansi, diantaranya dari, Dinas PU, Bappeda, PMD, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya.

Saat disinggung seberapa jauh dukungan PNS (Pensiunan) yang pernah bertugas di Kabupaten Muba terhadap Heri Amalindo maju sebagai Calon Gubernur Sumsel,?

“Ya’ dulu kinerja beliau sangat bagus, semua jalan menjadi bagus, karena itulah masyarakat di Kabupaten Muba mengusulkan beliau untuk menjadi Calon Gubernur Sumsel,” ujar Muhammad tutup pembicaraan.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *