Drs, Soemarjono serius terus melakukan koordinasi dengan Partai bentuk keseriusan maju Pali satu.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Bentuk keseriusan Drs Soemarjono, merupakan Kader Partai Golongan Karya (Golkar), mengambil formulir Pendaftaran untuk Balon Bupati di Pilkada 2024.

Exif_JPEG_420

Setelah dari Partai PAN, dirinya mendatangi kantor PDI P, Demokrat, selanjutnya ke Kantor PKB di kecamatan Tanah Abang, Rabu (24/4/24).

“Apabila namanya direkomondasi dari Partai Golkar, untuk mendukung dirinya, ia menyatakan siap maju di Pilkada PALI, dan apabila tidak ada partai yang mengusung namanya, dirinya siap jalur Independen, ” ungkapnya, masih menjabat Wabup PALI.

Ia menuturkan untuk sementara ini, terus melakukan konsolidasi dengan partai lainnya, agar mendapatkan tiket bertarung di Pilkada PALI.

“Karena setiap partai mempunyai pandangan berbeda – beda, untuk diketahui Partai Golkar PALI di Pileg 2024 hanya mendapatkan 4 kursi saja, perlu dukungan partai lainnya, ” pungkasnya.

Sementara itu Devi Harianto SH MH ketua DPC Partai Demokrat, mengatakan Partainya membuka Pendaftaran Balon Bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Pembukaan Pendaftaran dari tanggal 25 April hingga 29 mei 2024, “setelah banyak yang daftar dan mengambil formulir pendaftaran, akan dilaporkan ke DPW dan DPP Demokrat, ” ujarnya.

Saat ini ada dua calon yang sudah Mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati, yakni Devi Harianto dan Drs Soemarjono, sedangkan Cawabup yakni Darmadi Suhaimi dan M Ferdinan.

“di Pileg 2024 kabupaten PALI, Demokrat hanya mendapatkan 4 kursi, dirinya berupaya akan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai lainnya, ” tutupnya.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *