Prajurit Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Kolaborasi Komsos Di Desa Muara Sungai 

Tanah abang Beritapali.com-Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya .

 

Namun yang terjadi di desa Muara sungai Kecamatan Tanah abang dimana duo abdi negara kolaborasi gelar komsos di satu desa secara bersamaan . Prajurit Saptamarga sertu Sumali dari Koramil 404-03 / Pendopo dengan Briptu Marno dari Polsek Tanah abang melakukan sosialisasi bersama

 

Bhabinkamtibmas fungsi tugas utama adalah pengemban Polmas ( Polisi Masyarakat ) di Desa sedangkan Babinsa adalah pelaksana Dan Ramil dalam melaksanakan fungsi pembinaan yang bertugas pokok melatih rakyat memberikan penyuluhan di bidang Hankam dan Pengawasan fasilitas dan prasarana Hankam di Pedesaan..oh ternyata kolaborasi dalam komsos saling melengkapi satu sama lain sehingga sempurnala sebuah giat komsos.

 

Menurut sertu Sumali memang TNI dan Polri merupakan simbol kekuatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu, dua lembaga ini harus solid dan saling bersinergi dalam menjaga keamanan tanah air yang tercinta ini.ujarnya singkat

Komsos Sertu Sumali dan Briptu Marno di laksanakan di balai Serbaguna desa Muara sungai ,warga nampak menikmati cengkrama bersama duo personil negara ini sambil menuggu buka puasa (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *