Beserta Jajaran, Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Dandim 0403/OKU

Beritapali.Com |Palembang – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0403/OKU dari Letkol Inf Ferizal R., S.I.P kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawantine, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Rabu (7/6/2023).

Turut hadir dalam acara, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Tohir S.sos M.M., Kasiren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Dan/Kabalak Jajaran Korem 044/Gapo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta Pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, mengatakan sertijab di tubuh TNI adalah hal yang lumrah dialami setiap prajurit, selain sebagai prestasi prajurit tersebut, juga sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Ferizal R., S.I.P, beserta Istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Selamat mengemban amanat jabatan yang baru sebagai Pabandya-2/Maptops Spaban V/Dukops Sopsad.” ucapnya

Selanjutnya, Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawantine beserta Istri atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0403/OKU.

Segera beradaptasi, lakukan orientasi tugas dan pelajari karakteristik lingkungan secara menyeluruh. Program dan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, agar dilanjutkan dan lebih disempurnakan.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman tugas sebelumnya, kalian akan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.” ungkap Danrem

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem mengingatkan bahwa jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Allah SWT, yang nantinya akan dipertanggung jawabkan.

Baca Juga:  FPSS Menggelar Acara Seminar Literasi Pancasila, Tidak Sesuai Harapan Seolah Ada Indikasi Pemerintah Menghalangi

“Saya berharap amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi tinggi, serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik.” pungkasnya.

(Chairuns)

Sumber : Rilis Penrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *