Devi Harianto Ambil Formulir Calon Bupati di Kantor Partai Nasdem, Begini Jelasnya.

Pali, beritapali.com – Buktikan Keseriusan Ikuti Kontestasi Pilkada PALI, Devi Harianto Ambil Formulir Calon Bupati di Kantor Partai Nasdem, Begini Jelasnya

 

PALI, Devi Harianto, SH,MH, ambil formulir pencalonan Bupati Periode 2024- 2029 di kantor DPD Partai Nasdem yang beralamat di Jalan Merdeka,Beracung, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),Kamis (2/5/24).


Sebelumnya, Devi Harianto sudah mengambil formulir di beberapa partai yang ada di kabupaten PALI.

 

Menurut Devi, hal ini dilakukan bukti keseriusannya mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan calon bupati di kabupaten Penukal Abab Lematang ilir.

“Ya, hari ini pengambilan formulir di partai Nasdem, Alhamdulillah diterima dengan baik, dikasih formulir dan akan dikembalikan paling lambat tanggal 7 Mei,”Ujar Devi.

Ketika dikonfirmasi siapa yang akan menjadi pendamping, Devi menjelaskan.

” ada beberapa nama yang akan mendampingi kita tapi yang jadi pendamping hanya satu
orang,” jelas Politisi dari Parta Demokrat Ini.

” kalau bocoran nama, itu masih dirahasiakan, insya Allah bulan lima ini sudah jelas. Nanti bisa dilihat di baliho dipinggir jalan, dengan siapa saya berdampingan,” Terang Devi.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Darmawan,S.Pd,SH, mengatakan,

 

“Partai Nasdem telah membuka pendaftaran terbuka bakal calon bupati dan wakil bupati, dan hari ini Devi Harianto dan Perdinan telah mengambil Formulir di kantor Nasdem,” ujarnya.

 

Darmawan juga menjelaskan, tahapan-tahapan partai Nasdem dalam menindaklanjuti formulir pendaftaran Cabup Cawabup PALI, yaitu tanggal 1 sampai 7 Mei 2024 adalah pengambilan dan pengembalian formulir.

 

” Tanggal 10-15 mei Rapat Pleno dan pendalaman di DPW, dan rekom keluar 20 sampai 31 Juli, dan Surat Keputusan dari DPP Nasdem 1 Sampai 26 Agustus 2024,” terang Ketua DPD Nasdem PALI.

Baca Juga:  JD(36) Warga Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara,Kabupaten Pali berhasil diringkus Tim Opsnal Beruang Hitam Reskrim Polres Pali,

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *