Bank Sumsel Cabang Pendopo Pali, Berbagi Hewan Kurban Pada Idul Adha 1444 H.

BeritaPali.com – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumsel, jelang Idul Adha 1444 H, menerima bantuan 2 ekor hewan kurban jenis sapi, dari Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Pendopo Pali, yang diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah setempat. Penyerahan hewan kurban berlangsung di halaman Kantor Bupati Pali, pada Rabu (28/06/2023).

Junaidi, Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Pali, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran BSB, atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan. Adapun penerima hewan kurban tersebut yaitu 2 Masjid di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

” Kegiatan kita hari ini dalam dalam rangka persiapan Idul Adha, yang mana kita saat ini sudah menerima 2 ekor hewan kurban dari BSB cabang Pendopo Pali. Kemudian langsung kita salurkan ke dua Masjid yang berada di Kecamatan Talang Ubi, yaitu Masjid Al Ikhlas yang berada di Talang Kemang, dan di salah satu Masjid di Talang Ubi bawah.” Jelasnya

 

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, Darmiansyah melalui Dedy Iswanto menerangkan bahwa pemberian dua ekor sapi kurban sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kabupaten Pali.

 

Menurut Dedy, memberi merupakan salahsatu sifat terpuji dan mulia.

 

” Memberi merupakan aktualisasi dari kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat kabupaten Pali. Semoga bantuan dua ekor sapi qurban nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kepada yang melaksanakan qurban mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Aamiin,” ungkapnya.

 

Kemudian dua ekor sapi qurban dari Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo langsung diserahkan ke pengurus masjid yang ada di wilayah Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *