Beredar Berita Heri Amalindo Mundur Sebagai Bacalon Gubernur Sumsel di Benarkan Oleh Ketua Tim Pemenangan Fitriana

Palembang # Beritapali.com _ Beredar pemberitaan terkait isu mundurnya H. Heri Amalindo – Popo Ali atau yang biasa dikenal dengan nama HAPAL dari pencalonannya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di Pilkada 2024 dibenarkan oleh Ketua tim pemenangannya Fitriana, SH.

Dalam Jumpa Persnya bersama puluhan awak media Fitriana atau biasa disapa dengan nama Pingky mengatakan, mundurnya HAPAL dari pecalonan dikarenakan kekejaman dunia politik.

Menurutnya, sistem Pilkada 2024 tahun ini sangat aneh dan tidak dinamis, dengan kata lain baik itu pemilihan Gubernur, Walikota, Bupati semuanya tidak normal dan tidak harmonis.

“Heri Amalindo mundur bukan karena tidak punya materi atau tidak sanggup melawan musuh dan juga bukan tidak menepati janji kepada masyarakat, namun semua ini adalah dinamika,” ujar Fitriana di kediamannya Jl. Ratu Sianum, 3 Ilir, Kamis (29/08/2024).

Selain itu Fitriana juga mengungkapkan, banyaknya dinamika dan kendala di Partai, termasuk yang berada di pusat Jakarta. Namun kata Fitriana, walaupun semua kendala sudah ditimpa dengan cara kebaikan tetap saja tidak bisa diselamatkan.

“Ya seperti saya juga sebagai Bacalon Walikota Palembang, secara hati nurani saya ikuti dengan jujur, ikhlas, tulus dan benar-benar ingin menolong masyarakat, tapi disini saya tidak bisa melihat pimpinan partai orangnya potensial atau tidak,” jelasnya.

Disisi lain lanjut Fitriana menjelaskan, dirinya bersama Heri Amalindo akan kembali fokus pada profesinya yaitu sebagai pengusaha.

“Siapa saja Calon Gubernur maupun Walikota yang mau datang kesini untuk silaturahim, dan siapa yang cocok bagi kami, maka kita siap untuk medukung dan memenangkan dalam Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.(Runs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *