Bentuk Kepedulian,PT DAQING CITRA PTS Bantu AC Langgar ISTIQOMAH.

Beritapali.com – PT Daging Citra PTS memberikan bantuan satu (1 ) unit pendingin ruangan (AC) untuk Langgar Istiqomah Desa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),jum’at (22/9/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih mewakili masyarakat kepada PT Daqing Citra PTS atas kerjasama yang baik selama ini terhadap pemerintah desa. Semoga AC yang sudah dipasang di Langar Istiqomah dapat bermanfaat dan jadi amalan bagi kita semua. Aamiiiiin,” ungkap Ali wardana selaku Kepala Desa Karang Agung

Ucapan terimah kasih pun disampaikan ketua Langgar istiqomah Hamzali Kowi kepada pihak perusahaan PT Daqing Citra PTS yang telah membantu 1 unit AC.

“Mudah-mudahan menjadi amalan baik bagi perusahaan PT Daqing dan semoga selalu diberi kelacaran dalam setiap usahanya dan tak lupa kami ucapkan ribuan terimah kasih atas kepeduliannya semoga membawa berkah untuk kita semua” ucap Hamzali kowi ketua Langgar Istiqomah yang sekaligus sebagai ketua P3N Desa karang agung

Pemberian satu unit AC ini diserahkan oleh Chif humas PT Daqing Citra PTS Iwan, yang diterima Ali wardana selaku Kades Karang Agung didampingi para pengurus langgar , berlangsung di dalam Langgar Istiqomah

Sebagai pelaksana proyek strategis nasional dari Pertamina, PT Daqing Citra PTS sudah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat di zona kerja Abab. Kemudian menurunkan angka pengangguran lokal menjadi catatan utama dibalik hadirnya Seismik 3D.

Sementara itu, sosok Iwan yang merupakan Chip Humas PT Daqing Citra PTS memiliki sikap yang santun, sabar dan rendah hati. Semua ia jalani tanpa ragu.

“Semoga para jemaah makin betah berada di masjid/Langgar. Kami hanya perpanjang tanganan perusahaan untuk memberikan apa yang bisa jadi manfaat besar bagi perusahaan kami dan masyarakat,” tutup Iwan.

Baca Juga:  Personel Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Polres PALI menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa Raja Jaya.

(Rahasmin Sawiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *