Banyaknya Permasalahan Di Gold Dragon, LSM SCW Menggelar Demo Aksi Damai Lanjutan Ke Kantor Walikota Palembang

Beritapali.com # Palembang – Puluhan massa yang tergabung dalam Sriwijaya Coruption Watch (SCW) kembali lakukan aksi damai di Kantor Walikota Palembang, meminta Walikota Palembang segera menutup Gold Dragon karena diduga banyaknya permasalahan terhadap tempat hiburan tersebut, aksi damai berlangsung di Kantor Walikota Palembang, Jalan Merdeka No. 01 Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (07/08/23).

Dewan Penasehat SCW Umar Yuli Abas mengatakan, kami melakukan aksi ini dengan tujuan meminta Walikota Palembang segera menutup tempat hiburan malam yang bernama Gold Dragon.

Menurutnya, ada dugaan tempat hiburan ini masih menggunakan perijinan yang lama atas nama Holywings, masih banyaknya mengunakan jenis minum berakohol tingkat tinggi dengan berbagai macam merek dan jenis, selain itu persoalan pajak, ijin Andalalin, ijin usaha dan pelanggaran terhadap Perda Kota Palembang.

Maka dari itu kami menyampaikan sikap dan tuntutan kepada Walikota Palembang.

Yaitu meminta :

1. Walikota Palembang agar segera menutup tempat hiburan malam yang bernama Gold Dragon.

2. Walikota Palembang segera tutup Gold Dragon Karena diduga ijin operasionalnya tidak jelas, serta diduga telah menyediakan berbagai jenis merek minuman yang berakohol.

3. Mendukung Pemerintah Kota Palembang agar bertindak tegas atas persoalan-persoalan tersebut, dengan melakukan penutupan terhadap tempat hiburan malam yang bernama Gold Dragon.

Hal yang sama di katakan oleh M.Sanusi, AS Direktur Eksekutif SCW mengatakan, Gold Dragon Palembang merupakan tempat Hiburan Malam yang diduga telah menuai berbagai macam polemik dan persoalan dengan tidak mengindahkan peraturan-peraturan daerah kota palembang, serta di anggap bertentangan dengan program Visi dan Misi Pemerintah Kota Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023.

“Kami Meminta Walikota Palembang segera menutup tempat hiburan malam yang bernama Gold Dragon,” pungkasnya.

Baca Juga:  KASREM 044/GAPO IKUTI RAKORNIS PELAKSANAAN TMMD KE-117 TAHUN 2023

Aksi massa SCW di terima oleh Seketaris DPMPTSP Kota Palembang Yan Sihotang, AP serta mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dari dari Mapolrestabes Palembang.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *