Asri -Irwan Komitmen Ciptakan Peluang Kerja BLK Solusi Atasi Pengangguran 

Paslon Nomor urut 4, H Asri Ag-Irwan ST., berulang kali menyampaikan, akan memimpin Kabupaten PALI dengan sebenarnya.

H Asri-Irwan akan menjadi pemimpin bagi semua lapisan masyarakat PALI dengan bermacam latar belakang dan profesi.

Hal itu tercermin dari 15 Program prioritas pro rakyat yang menyasar berbagai profesi masyarakat PALI. Mulai petani, anak-anak muda, UMKM, Guru Ngaji, perangkat desa, hingga ASN/PNS. Ke 15 program tersebut akan dilaksanakan jika Paslon nomor urut 4, H Asri-Irwan menang Pilkada PALI 2024.

Salah satu dari 15 program prioritas pro rakyat H Asri-Irwan yakni akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten PALI.

Menurut H Asri-Irwan, BLK PALI adalah salah satu solusi untuk mengatasi pengangguran di Kabupaten PALI.

“Di BLK tersebut kita akan latih Anak-Anak kita dengan bakat dan minatnya masing-masing tentunya dengan instrumen pelatih yang handal di bidangnya masing-masing. Mulai kursus menjahit, tata boga, pertukangan, komputer, sopir alat berat, bengkel dan lain sebagainya,” ujar H Asri-Irwan dalam keterangannya pada awak media, Senin, 21 Oktober 2024.

Dengan mencetak Anak-Anak muda PALI yang memiliki skil atau keterampilan, diharapkan mereka akan mampu bersaing di dunia kerja dimana pun mereka berada, bahkan dapat berwirausaha secara mandiri jika telah keluar dari BLK PALI.

H Asri-Irwan mengatakan turut perihatin dengan banyaknya Anak-Anak PALI yang lulus sekolah SMA namun terpaksa harus merantau ke daerah lain dengan bekerja sebagai buruh kasar.

“Insya Allah jika nomor 4 menang kita akan berikan solusi untuk PALI di bidang ketenagakerjaan yang merupakan harapan dari banyak orang tua. Salah satunya dengan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK). Kehadiran BLK ini juga ada di daerah-daerah tetangga kita, seperti Kota Prabumulih yang telah banyak melahirkan calon pekerja yang handal yang telah diterima di berbagai perusahaan Nasional,” akhirnya.

Baca Juga:  Pilkades Desa Sukamaju Kecamatan Talang Ubi dimenangkan Rudini nomor urut satu.

#H Asri-Irwan
#solusi tepat untuk PALI
#jangan ragu Pilih Nomor 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *