Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumsel Andini Agustina Didampingi Suami Dan Relawan PTCA Lakukan Senam Sehat Bersama

Beritapali.com # Palembang – Andini Agustina, calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Golkar, Dapil Sumsel 2 (Dua) yang meliputi wilayah Kecamatan Alang-alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Sematang Borang, IT.I, IT.II dan IT.III mengajak Relawan Pejuang Tangguh Charma Afrianto (PTCA) bersama warga melakukan senam sehat bersama.

Kegiatan senam sehat berlangsung di wilayah Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Minggu (08/10/23). Ibu Andini hadir bersama suaminya Charma Afrianto yang merupakan Ketua Umum DPP Gencar Indonesia sekaligus sebagai Bakal Calon Walikota Palembang 2024-2029.

Dengan sangat antusias warga, acara senam sehat juga dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Relawan PTCA dari 18 Kecamatan Se Kota Palembang.

Dalam wawancaranya, Ibu Andini Agustina kepada awak media Beritapali.com mengatakan,
“saya sangat terharu dan bangga melihat emak-emak disini, mereka adalah Perempuan tangguh dan perkasa yang tanpa pamrih berjuang demi terselenggaranya acara senam sehat ini”, ucap Ibu Andini Agustina atau biasa disapa Ibu Andin.

Ditempat dan waktu yang sama Charma Afrianto menambahkan”, saya mengucapkan banyak terimakasih untuk para relawan, semoga emak-emak senantiasa semangat untuk memenangkan Ibu Andini Agustina maju ke DPRD Provinsi dari partai Golkar dengan nomor urut 3” ujar Charma Afrianto.

Sebagai ucapan terimakasih, atas terlaksananya acara senam bersama tersebut, Ibu Andini memberikan hadiah-hadiah doorprize kepada relawan dan warga sekitar terkhusus untuk emak-emak yang tergabung dalam PTCA. Di akhir acara Ibu Andini bersama sang suami Charma Afrianto mrnyempatkan diri untuk berfoto bersama warga.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *