Akibat angin kencang atap Rumah Sakit Umum Talang Ubi Terbang.

Beritapali.com – Angin kencang yang melanda Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Provinsi Sumatera Selatan, pada Senin sore (24/04/2023), Pukul 18:03 Wib. mengakibatkan atap Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi terbang terbawa arus Angin

Salah satu yang terdampak adalah fasilitas ruang rawat inap kelas 1 Sebanyak 3 lokal, Yang melayang yaitu Kamar lantai 2

Dari pantauan Tim media dilapangkan, akibat angin kencang yang melanda Ibukota Kabupaten Pali membuat beberapa atap RSUD Talang Ubi lepas, beruntung tidak ada korban jiwa.

Diketahui peristiwa ini juga sempat direkam oleh masyarakat yang berada di lokasi, tepatnya di depan RSUD Talang Ubi.

Mereka ikut menyaksikan terbangnya atap rumah sakit andalan masyarakat Kabupaten Pali.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, Pendopo, PALI, dr Hj Tri Fitrianti melalui Humas RSUD Talang Ubi dr.Eka, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan kejadian  tersebut, kami belum bisa memberikan konfirmasi, karena saat ini sedang dilakukan evakuasi dibantu Badan Pengulangan Bencana Daerah Kabupaten Pali (BPBD Pali), untuk konfirmasi resmi masih menunggu dari direksinya.

“Ya pak, atas kejadian  tersebut kami belum bisa memberikan konfirmasi, karena saat ini sedang dilakukan evakuasi dibantu Badan Pengulangan Bencana Daerah Kabupaten Pali (BPBD Pali), untuk konfirmasi resmi masih menunggu dari direksinya,”kata Eka.

Beruntung saat kejadian tersebut tidak ada pegawai rumah sakit yang berada dalam ruangan,”Tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, BPBD Kabupaten Pali sedang melakukan evakuasi material, atas peristiwa ini belum diketahui kerugian tersebut.

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *