Firdaus Hasbullah SH, Resmi di Lantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pali 2024-2029.

Pali, Beritapali.com — Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Pali periode 2024-2029 Resmi dilantik pada hari Jumat 27 September 2024. bertempat di Pendopoan Guest House Rumah Dinas Bupati Pali yang terletak di Koperta Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali)

Exif_JPEG_420

Rapat Paripurna sekaligus Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pali Masa Jabatan 2024-2029,

Exif_JPEG_420

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Pali Dr, Ir. H Heri Amalindo MM., Asisten, Staf Ahli, Ketua DPRD Pali, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pali, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kabupaten Pali, Unsur TNI-Polri, Camat se-Kabupaten Pali, Insan Pers, serta seluruh tamu undangan yang sempat hadir.

 

Dalam wawancaranya, Firdaus Hasbullah SH, Mengatakan. Kita telah melakukan orentasi kurang lebih selama 4 hari Dan akan melanjutkan Pembangunan Pemerintah Daerah untuk kedepannya. Berharap agar DPRD dan Stake-holder dapat bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

 

 

“Kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten ini. Saya tekankan untuk dapat terus menjaga suasana yang selama ini kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat,”Ungkapnya.

 

Selain itu, Firdaus juga Menegaskan pentingnya jaminan ketertiban dan keamanan bagi Masyarakat di Kabupaten PALI. Ia berharap ke depannya pemerintah daerah bersama perusahaan dapat bekerja sama lebih erat untuk memastikan stabilitas dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

“Sekali lagi saya sampaikan selamat bekerja buat rekan-rekan yang baru di lantik, Dan kita tunjukan dengan sebaik-baiknya, Bahwah kita sebagai wakil rakyat dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang ada di DPRD Kabupaten Pali ini demi kesejateraan Masyarakat,”Tutupnya.

Baca Juga:  Polres PALI menurunkan sedikitnya 150 personil yang ditempatkan di empat Pos Untuk mengamankan arus mudik maupun arus balik lebaran tahun 2023.

 

Berdasarkan Pantauan awak Media, Firdaus Hasbullah, salah satu anggota DPRD terpilih di dapil 2 bersama Partai Demokrat Yang berhasil meraih suara dengan jumlah 1326 sura Dari 7 Desa Dan 3 Kelurahan di Kecamatan Talang Ubi, Yaitu Diantaranya Talang Ubi Barat, Talang Ubi Utara, Pasar Bhayangkara, Sungai Baung, Benakat Minyak, Semangus, Talang Akar, Suka Maju, Suka Damai dan Sungai Ibul.

 

Maka dari itu ia menyampaikan harapannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Pali.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *