Ribuan Massa Pendukung Kemenagan DE-FE Mengantarkan Mendaftar Ke KPU Sebagai Peserta Pilkada 2024.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com — Ribuan massa pendukung dan relawan atau simpatisan yang menghadiri acara Deklarasi, Sekaligus Mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati (PALI), Devi Harianto SH.MH & H.M Ferdinand, Yang bertempat dibalai room Nurthania pendopo pada Selasa,(27/08/2024).

Exif_JPEG_420

Ribuan massa yang datang menyaksikan deklarasi tersebut berasal dari berbagai daerah dengan terlihat kompak mengenakan seragam kaos berwarna biru yang bergambar pasangan Devi Harianto-Ferdinand. Dan namapak dihadiri juga (4) Empat partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati PALI, Devi-Ferdinand, Di antaranya Partai Demokrat, PBB, PKS dan Partai Umat.

 

Dalam penyampaian masing-masing ketua kualisi dari empat partai politik Kabupaten PALI tersebut menyatakan satu suara bersatu padu menjadi satu kesatuan untuk mendukung mengusung pasangan calon Devi-Ferdinand untuk menjadikan pemenang dalam pilkada Kabupaten PALI pada tahun 2024.

 

Pada Deklarasi tersebut Devi Harianto SH.MH, Selaku Calon Bupati Kabupaten PALI, Memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah meluangkan waktunya hadir dalam menyaksikan deklarasi, sekaligus mengantarkannya ke KPU Kabupaten PALI.

 

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh hadirin, yang telah menyaksikan deklarasi sekaligus akan mengantarkan Kami ke KPU Kabupaten PALI, untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI, Priode 2024-2029. sampai berkas telah di terima oleh KPU, dan kita sudah diberikan surat rekomendasi oleh KPU PALI, untuk pemeriksaan kesehatan ke RS Mohammad Husein Palembang, terangnya

 

Devi juga menyatakan bahwa optimis memenangkan Pilkada PALI 2024, saat ini sudah hampir mencapai 70% dengan beberapa strategi khusus yang telah dilakukannya bersama dengan timnya.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Kab PALI, Menggelar FLS2N 2023 di Tingkat Kabupaten.

 

“Tentunya tim kita sudah menyiapkan strategi khusus untuk memastikan kemenangan, bahkan kita menyakini dengan adanya beberapa dukungan dari partai pengusung, baik relawan dan juga simpatisan yang sudah hadir pasti akan lebih kuat dan menang,”Tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *