9 Hari Bersosialisasi, Semua Aspirasi Masyarakat Dari 24 Kelurahan Dalam 4 Kecamatan Jadi PR Drg. Asti Rosmala Dewi 

Palembang # Beritapali.com – Aspirasi masyarakat dari 24 Kelurahan, dalam 4 Kecamatan, selesai semua ditanggapi dan diberi solusi oleh drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Dapil I, meliputi Kecamatan IB.I, IB.II, Bukit Kecil dan Kecamatan Gandus.

Drg. Asti Rosmala Dewi biasa di sapa drg. Asti menyampaikan, selama 9 hari dia melakukan kegiatan sosialisasi di Dapilnya. Sosialisasi terakhir, berakhir di RT.18 RW.04 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB.I Palembang.

Beragam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti ide, saran pertanyaan dan keluhan, diantaranya permasalahan kesehatan, pendidikan, sarana dan prasarana dari pemerintah.

“Ya’ insyaallah bila diberikan amanah kita akan berusaha untuk membantu, ini akan menjadi catatan dan PR buat kita”, ujar drg. Asti kepada awak media, Selasa (30/01/24).

Lanjut kata drg. Asti, alhamdulillah dirinya bersama tim semua sehat walafiat, walaupun banyak berbagai halangan dan rintangan, namun semuanya dapat dilalui.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua tim, karena sudah bekerja keras membantu dalam kegiatan sosialisasinya tersebut.

Selama kegiatan sosialisasi banyak aspirasi yang diserap, dirinya mengungkapkan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat itu mempunyai perbedaan dan prioritas masing-masing. Tentunya kata drg. Asti, semua ini tujuannya tidak terlepas untuk kemajuan Kota Palembang agar lebih baik lagi.

Namun, hal ini menurutnya, semua akan dirangkum untuk di jadikan catatan sebagai Pekerjaan Rumah (PR). Terlepas dari itu kata drg. Asti, untuk mewujudkan semua aspirasi tersebut dirinya juga pasti masih membutuhkan bantuan dari masyarakat setempat.

Disinggung awak media, kegiatan sosialisasi sesuai agenda sudah berakhir apa selanjutnya yang akan di lakukan,?

“Saya sih masih menunggu arahan dari tim ya, yang jelas saya masih ingin memaksimalkan waktu kampanye ini agar lebih mendekatkan diri untuk masyarakat di wilayah ini (Dapilnya)”, ungkap drg. Asti tutup pembayaran.

Baca Juga:  Germaki Bersama ASB Sambangi BPK RI Perwakilan Sumsel, Meminta Serius Dan Transparan Dalam Memeriksa LPJ Pemkot 2022

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *