Warga Kelurahan Sungai Lacak Dan Gandus, Kompak Berikan Dukungan Terhadap Caleg DPRD Kota Palembang Drg. Asti Rosmala Dewi

Palembang # Beritapali.com – Masyarakat Kecamatan Gandus antusias sambut kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 1, drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS.

Sesuai jadwal yang sebelumnya sudah di atur, dihari ke-5, pada Selasa (22/01/24), di Kecamatan Gandus, tanpa ada rasa lelah drg. Asti terus lakukan kegiatan sosialisasinya. Kali ini terbagi di 3 titik. Pertama drg. Asti bersosialisasi di Kelurahan Pulokerto, Sungai Lacak, lanjut titik kedua di Lorong Pasar Kalangan Kelurahan Gandus.

Setelah itu, masih di Kelurahan yang sama, dirinya melanjutkan dengan kegiatan kunjungan terhadap warga sakit yang bernama Nuriya (79), di RT.06 RW.II.

Nuriya (79) terkena sakit lambung yang sudah menahun, namun dirinya tidak mengindahkan cara mengkonsumsi obat secara teratur yang sesuai aturan pakai.

“Iya’ beliau (Nuriya) abis mengalami rawat inap di Rumah Sakit, namun disini beliau kebingungan cara mengkonsumsi obat yang sesuai dosisnya”, ucap drg. Asti.

Sesuai profesinya, drg. Asti memberikan obat-obatan yang selalu di bawanya dalam mobil. Dengan arahan yang dijelaskan oleh drg. Asti, akhirnya Nuriya mengerti apa yang harus dilakukan, yaitu mengkonsumsi obat-obatan secara teratur dan sesuai aturan pakai.

Masih dilokasi Kecamatan Gandus, sekira pukul 20,00 Wib drg. Asti melanjutkan kegiatannya sosialisasi di wilayah Koordinator Kelurahan (Korlur) Karang Anyar. Dari pantauan awak media, warga Kecamatan Gandus begitu antusias dan kompak memberikan dukungannya terhadap drg. Asti Rosmala Dewi.

“Alhamdulillah sampai malam ini warga masih pada semangat. Namun, apa yang di pertanyakan serta di keluhkan warga semua hampir sama, yaitu terkait pendidikan dan kesehatan yang tentunya hal ini ke depan akan menjadi PR buat kita”, tutupnya.

Baca Juga:  Ratusan Aktivis Desak PJ Gubernur Segera Rekomendasikan Copot Ahmad Rizali Sebagai PJ Bupati Muara Enim

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *