Tim UKL 1 Polsek Penukal Abab melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Beritapali.com – Tim UKL 1 Polsek Penukal Abab melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia Terpadu pada Sabtu malam (9/9/2023).

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 20.00 WIB tersebut bertempat di Halaman Mako Polsek Penukal Abab, dipimpin oleh Waka Polsek Penukal Abab IPTU Trisno Matondang, SE.

 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia terpadu oleh Tim UKL I melaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang Melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Abab.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.00.Wib, berjalan dengan aman dan kondusif.

 

” Dalam kegiatan tidak ditemukannya Sajam, miras, yang berpotensi mengganggu Kamtibmas diwilayah hukum kita,” kata Kapolres Penukal Abab, Minggu (10/9/23).

 

Menurutnya kegiatan memberikan himbauan kepada pengemudi R4 dan R2 agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Selain itu juga Tim UKL I memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di luar rumah, apabila tidak ada kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal.

 

” Hasil kegiatan itu sebanyak 25 orang kita tegur, dan kita mengamankan 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat Kendaraan,” tandasnya Kapolsek Penukal Abab.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *