SYUKURI BERKAH RAMADHAN, PENDAM ll/SWJ BERBAGI KE MASYARAKAT PINGGIRAN KOTA PALEMBANG

Beritapali.Com | Palembang – Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu di tunggu kedatangannya oleh umat muslim setiap tahunnya, karena di bulan tersebut diyakini penuh dengan Keberkahan dan Kemuliaan dibandingkan bulan-bulan yang lain. Di dalam bulan Ramadhan semua amal kebaikan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.Pada kesempatan ini juga, Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang diantaranya, Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung yang berada di sekitar Universitas Tridinanti, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja dan Jalan Persimpangan Palembang Square (PS) Palembang, Kamis (06/04/2023).

Aksi sosial tersebut disambut baik dengan penuh antusias dan gembira oleh para pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan, terutama oleh Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung.

Terlihat Wakapendam II/Swj Letkol Inf Deni Suhendra didampingi Kasi Tuud Pendam II/Swj Mayor Caj Sugeng Supriadi dan Perwira Staf turut ikut bersama anggota Pendam II/Swj membagikan Takjil tersebut.

Sambil menerima Takjil, para abang becak, Gojek, Penggali Makam dan Pemulung banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran TNI khususnya Pendam II/Swj.

Salah satu tukang becak yang biasa berada di TPU Kamboja mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian Takjil gratis untuk berbuka puasa. “Terimo kasih Pak Tentro, Bapak-bapak dari Kodam”, ucapnya sambil tersenyum.

Pembagian Takjil yang dilakukan Pendam II/Swj ini, sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di Bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Jajara Polres Pali lakukan pengamanan tahapan pilkades serentak 2023.

(Chairuns)

Sumber : Rilis Pendam II/Swj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *