Seribu kebaikan Aipda M. Aliudin anggota Polda Sumsel 

Palembang # Beritapali.com _ Setelah melakukan program 1.000 Al-Quran, mendirikan Tpq Al-Hikmqh dan pembangunan Mushola Al-Hikmah kini Aipda Muhammad Aliudin.Sh kembali menebar kebaikan

Kini Aipda Muhammad Aliudin.Sh menebar kebaikan di wilayah Kota Palembang.

Beliau menebar kebaikan Di Masjid Besar KH. Al-Balkhi jalan KH. Al-Balkhi 16 ulu Kota Palembang.

Dimana beliau Dengan memberi es campur dan es kacang kepada jamaah shalat jumat di masjid tersebut

Anggota Polda Sumsel yang biasa dipanggil bang Ali ini melaksanakan jumat barakah bersama gerakan masyarakat wanita Sriwijaya sumatera selatan.

Lebih kurang 200 cup es kacang dan es campur diperebutkan jamaah mulai dari anak kecil. Remaja hingga bapak bapak yang shalat jumat di masjid Besar Kh. Balkhi ini.

Santo warga kelurahan 16 ulu jamaah yang melaksanakan shalat jumat bersyukur ketika mendapatkan es kacang dari kegiatan jumat barakah dari Bang Ali (Aipda Ali)

Dia berharap agar kegiatan jumat barakah ini selalu dilakukan minimal satu bulan sekali.

Sedangkan Rosa rosmalina selaku ketua Gerakan masyarakat wanita Sriwijaya sumatera selatan mengaku puas dan senang karena antusianya para jamaah shalat jumat menikmati minuman jumat barakah ini

Rosa berterimakasih kepada Aipda Muhammad Aliudin. Sh yang sudah bersama dalam kegiatan jumat berkah ini dan berharap lebih banyak lagi sosok seperti Aipda M. Aliudin. SH ini yang menyisihkan gaji untuk melaksanakan kegiatan jumat barakah ini.

diwawancarai awak media disela-sela kegiatan jumat barakah ini, Aipda M. Aliudin Sh mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada para pengurus Masjid Besar Kh Balkhi yang menyiapkan tempat untuk kegiatan jumat barakah dan kepada Rosa selaku ketua Gerakan masyarakat wanita Sriwijaya yang bersama sama melakukan jumat barakah ini

Baca Juga:  Puluhan Perwakilan Warga Desa Padang Lengkuas, Gelar Aksi Damai Di Kantor ATR/BPN Kanwil Sumsel 

Diakhir wawancara Aipda menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah shalat jumat di masjid Besar KH. Balkhi karena hanya bisa menyiapkan 200 cup minuman es campur dan es kacang.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *