Satuan Lalu lintas Polres PALI memasang banner Rambu-rambu waspada..

PALI, Beritapali.com – Satuan Lalu lintas Polres PALI Polda Sumsel memansang banner disepanjang jalan mulai dari Simpang Lima Pendopo menuju Desa Sungai Baung dan Benakat Minyak pada Sabtu (30/12/2023).

 

Banner tersebut berupa himbauan bagi para pengguna jalan, supaya berhati hati jika melintas di daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalulintas sepanjang jalan Simpang 5 menuju kota Lubuk Linggau.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH menjelaskan, bahwa disepanjang jalur PALI menuju kota Lubuk Linggau merupakan rawan kecelakaan.

 

ā€ Kita pasang banner, Agar masyarakat mengetahui dan memahami sepanjang jalan Desa benakat minyak menuju Kota Lubuk Linggau ada beberapa titik merupakan daerah rawan laka lantas,” ujarnya.

 

Maka dari itu, kita melakukan pemasangan banner, supaya masyarakat atau pemudik yang akan mudik melintasi Kabupaten Pali Menuju Kota Lubuk Linggau mengetahui serta memahami bahwa ada beberapa titik rawan kecelakaan dan jalan longsor dan bergelombang,” jelasnya lagi.

 

AKP Kukuh Fefrianto menambahkan, selain pemasangan banner, pihaknya juga rutin dilaksanakan patroli disepanjang jalur jalan menuju kota Lubuk Linggau – PALI.

 

Hal ini dilakukan, menurutnya jalan tersebut selain minim petunjuk arah, dan juga tidak ada sinyal jika pemudik menggunakan aplikasi google map.

 

” Kita mengantisipasi para pemudik yang akan liburan tahun baru salah jalan, maka dari itu kita selalu melakukan patroli di jalur tersebut,” tandasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *