Satria Amri : Mawardi Yahya Datang ke Markas GRIB Jaya Sumsel Hanya Silaturahmi Tidak Ada Maksud Lain

Palembang # Beritapali.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Sumsel sambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya.

Kedatangan Mawardi Yahya tersebut di terima langsung oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Ramadhan, S.IP.,MM dan Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang H.Jamak Udin. S.H., beserta jajaran pengurus dan anggota se Sumsel.

Mawardi Yahya menyampaikan bahwa Alhamdulillah silaturahminya hari ini disambut baik oleh Ketua dan seluruh Anggota DPD GRIB Jaya Sumsel.

“Alhamdulillah silaturahmi di markas besar DPD GRIB Jaya Sumsel hari ini berjalan dengan baik, saya juga bukan baru bekerja sama dengan GRIB, hal itu di mulai dengan memenangkan Prabowo Gibran pun kami bersama sama,” kata Mawardi.

Mawardi juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama berkolaborasi dengan GRIB Jaya Sumsel seperti saat memenangkan Prabowo Gibran kemaren dan berharap Grib dapat membantu memenangkan dirinya menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Saya yakin semua sudah tahu bagai mana memenangkan Prabowo Gibran kemaren, saya kira semua personil GRIB sudah tahu, mudah-mudahan nantinya dapat tercapai apa yang kita inginkan,” ujar Mawardi saat diwawancarai di Markas Grib Jaya Sumsel, Jl. H.M.Ryacudhu, 8 Ulu, Kamis (13/06/2024).

Lanjut kata Mawardi, untuk program kedepannya sudah di sampaikan, tapi memang belum secara detail, namun, paling tidak sudah ada beberapa yang pernah memimpin di Sumsel. Dan, nantinya mana yang terbaik itulah yang akan di contoh kedepannya.

Sementara itu ditempat yang sama, Satria Amri menambahkan, kedatangan Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya hanya untuk bersilaturahmi, dan tidak ada maksud lain.

Disisi lain saat disinggung terkait program Mawardi Yahya lanjut Satria Amri mengatakan,

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sumsel Lepas Anggota Purnatugas atau Pensiun

“Alhamdulillah program yang beliau sampaikan tadi semuanya baik, dan juga harus dilaksanakan, kalau bahasa Ketum kita di pusat itu jangan omon omon saja tapi juga harus di laksanakan,” ujarnya.

Diakhir wawancara Satria Amri menegaskan bahwa, Calon Gubernur Mawardi Yahya didampingi Ketua tim pemenangannya Edward Jaya, SH beserta anggota DPRD Kota Palembang terpilih dari Partai Gerindra Cek Daus, datang ke markas DPD GRIB Sumsel hanya untuk bersilaturahmi.

“Kita di sini dalam arti bukan mendukung, beliau datang untuk silaturahmi, kalau mendukung itu beda, ketua DPC dan Ketua DPD harus menyatakan sikap, ini belum ada yang kita dukung, dan yang pasti hari ini judulnya silaturahmi,” pungkas Amri tutup pembicaraan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *