Berikan Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo DPD DAG-GP Sumsel Menggelar Acara Joget Jadul Sekaligus Bagikan Masker 

Beritapali.com # Palembang – Dewan Pimpinan Daerah Dukung Aja Ganjar- Ganjar Presiden Sumatera Selatan (DPD DAG-GP Sumsel) menggelar kegiatan acara joget Jaman Dulu (Jadul) sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan terpusat di Jalan Kapten Abdullah, Kelurahan Talang Bubuk, Plaju, Jumat (03/11/23).

Ketua DPD DAG-GP Sumsel Solbian Aguscik didampingi Sekretarisnya Rico Nanda dan Wakil Pembina Rico Herman kepada awak media menyampaikan, mengingat Provinsi Sumsel khususnya Kota Palembang semakin parah diselimuti kabut asap, jadi kegiatan bagi masker sudah di rencanakan dan di agendakan jauh sebelumnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat mengantisipasi dan sadar akan bahaya kabut asap bagi kesehatan”, ujar Solbian.

Disisi lain puluhan anggota DAG dengan menggunakan atribut Ganjar Pranowo terlihat sedang membagikan masker, sekaligus mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Salah satu awak media bertanya, kenapa dalam kegiatan ini Joget Jadul yang ditampilkan,???

“Ya’ karena menurut kami joget jadul ini merupakan salah satu joget yang unik, dengan mengenakan baju atau atribut Ganjar Pranowo, nah,!!! disinilah kami berharap Ganjar Pranowo bisa dilirik oleh masyarakat. Kami juga yakin dan optimis dalam Pilpres 2024 nanti Ganjar Pranowo akan menang sebagai Presiden Republik Indonesia”, tutup Solbian Aguscik.

 

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *