Sambut HUT RI Ke-79 Dinas Pendidikan Kota Palembang Meriahkan Dengan Berbagai Perlombaan

Palembang # Beritapali.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke -79 Dinas Pendidikan Kota Palembang ikut meriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya, lomba khusus Bapak-bapak membuat nasi goreng, lomba memasukan benang dalam jarum, lomba rias wajah, lomba joget balon, lomba balap karung, lomba masukan paku dalam botol dan lomba berebut kursi.

Hj. Juitah, SE., M.Si Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, melalui Dr. Alhadi Yan Putra, SE., S.Sos., M.Si Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan Kota Palembang mengatakan, kegiatan ini bertujuan silaturohim untuk mempererat semua Bidang baik itu pegawai termasuk sesama guru yang ada di Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Selain itu kepada awak media Alhadi menjelaskan, terkait anggaran yang digunakan yaitu dengan cara pupuan dari semua guru termasuk pegawai yang ada di Dinas Pendidikan Kota Palembang.

“Ya dalam kegiatan ini kita menggunakan uang pribadi dengan cara pupuan para guru dan semua pegawai yang ada di Dinas Pendidikan Kota Palembang. Jadi, disini sama sekali tidak ada sedikitpun yang menggunakan uang anggaran Dinas,” ujar Alhadi, Kamis (15/08/2024).

Lanjut Alhadi juga mengungkapkan, setiap menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan-kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Palembang dalam setiap tahunnya.

“Setiap tahun kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan, dan tentunya hal ini untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini selain silaturohim mudah-mudahan kita selalu bisa dalam menjaga kekompakan,” pungkasnya.(Yunita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *