Ribuan Masa Yang Tergabung Di Tim Relawan Kemenangan (AIR) Bersama Masyarakat Mengantarkan Asri-Irwan Mendaftar Ke KPU.

Pali, Beritapali.com — Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali, H. Asri, S.,H Ms.i – Irwan.ST, Resmi mendaftar ke Komsi Pemilihan Umum Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (KPU Kabupaten PALI) pada hari Kamis (29/08/2024). Dan tiba di kantor KPU Kabupaten Pali sekitar pukul 14:30 Wib.

Exif_JPEG_420

Asri-Irwan mendaftar ke kantor KPU diiringi Ribuan pendukungnya yang bergerak dari Posko Relawan Kemenangan Asri-Irwan (AIR) yang berlokasi di Talang Ubi Utara dengan berjalan Mengunakan Mobil sampai di tempat pendaftaran. Dengan di ikuti oleh Pimpinan Partai Politik koalisi pengusung Asri-Irwan. Di antaranya Partai PDI P, Golkar, Dan PKB.

Exif_JPEG_420

Dalam iring-iringan masa tersebut, tampak juga tabuhan alat musik tradisional menghiasi perjalanan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali Asri-Irwan(AIR) menuju kantor KPU Kabupaten Pali dengan mengenakan baju berwarna merah kuning hijau yang melambangkan 3 warna Partai Pengusung, Sementara Paslon Asri-Irwan mengenakan baju koko berwarna Putih peci hitam. Dengan diikuti Atraksi pencak silat yang mematahkan balok beton Dan Baja menggunakan tangan ditampilkan oleh pendekar silat IPSI Kabupaten Pali, Yang turut memukau penonton dan membuat semarak suasana penyambutan Asri-Irwan (AIR) di KPU Kabupaten Pali.

Exif_JPEG_420

Pertunjukan atraksi tersebut tak lain untuk Memeriahkan dan memberi semangat untuk menghantarkan pasangan “AIR” mendaftarkan diri Ke KPU Kabupaten PALI.

Exif_JPEG_420

Setelah berkas pendaftaran mereka diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU PALI, Asri-Irwan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Dr Mohammad Husen Palembang pada Sabtu (31/08/2024).

Exif_JPEG_420

Asri juga menyampaikan langkah-langkah nya bersama Irwan ST apabila terpilih di Pilkada PALI nanti, akan melakukan penataan birokrasi dengan sebaik-baiknya.”Kami juga akan meneruskan dan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang tertunda, seperti bangun sarana dan prasarana perkantoran, layanan kesehatan dan yang tidak kalah penting nya yaitu pembangunan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga:  Tindak lanjut Deklarasi Sumsel Bebas Knalpot Brong, Ini Kata Kasat Lantas Polres PALI.

Selain itu, Asri mengatakan bahwa mereka juga akan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dengan cara memberikan beasiswa kepada 1000 mahasiswa setiap tahunnya.

 

“Di samping itu, kami juga akan menyiapkan balai latihan kerja, sehingga anak-anak yang putus sekolah, Insyaallah nanti akan didik agar dapat mempunyai keterampilan, bisa bersaing di lapangan kerja,”ucapnya.

 

Sementara Irwan ST sebagai calon wakil Bupati yang mendampingi Asri juga menambahkan bahwa pencalonan mereka berdua di Pilkada PALI merupakan bentuk pengabdian sebagai putera daerah yang siap menawarkan solusi untuk Pali.

 

“Saya bersama pak Asri terpikirkan, bahwasanya pemimpin itu adalah amanah, bahwasanya pemimpin itu adalah Ibadah. Karena itu AIR ( Asri- Irwan) akan memberikan solusi untuk Kabupaten PALI jika terpilih di Pilkada nanti,” kata Irwan.

 

Irwan juga menyampaikan janjinya bersama Asri jika terpilih nanti akan mengatasi persoalan Air bersih di Kabupaten PALI.

 

” Yang selama ini Air PDAM cuma hidup seminggu sekali secara bergilir setiap zona. Jika kami terpilih Insyaallah Air akan mengalir selama 24 jam,” Tuturnya.

 

Asri-Irwan (AIR) juga menyinggung soal Pembangunan. Dengan majunya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Bahwa Ia punya peranan strategis, punya kesempatan sama memberikan kontribusi terbaik untuk daerah,” katanya.

 

Dan begitulah yang seharusnya. Selama kompeten dan mampu, Memajukan dan mengambil peran-peran strategis. Termasuk keluhan Masyarakat di Kabupaten Pali.

 

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Asri-Irwan (Air) menjadi semangat dan termotivasi memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Pali,”tutupnya.

 

Lebih jauh, Asri-Irwan mengaku Pihaknya berkomitmen membangun Kabupaten Pali dengan penuh cinta. “Karena kami cinta masyarakat Kabupaten Pali,”Unjar kedua pasangan ini.

 

Baca Juga:  Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto Buat Laporan Ke SPKT Polda Sumsel, Ada Apa..???

Sesuai dengan jargon yang kami buat, Yaitu AIR yang mana kami akan mengalirkan Air dari atas untuk Sampai ke tingkat yang bawah.

 

Kemudian Pasangan ASRI – IRWAN (AIR) akan Segera Membangun Kantor BUPATI Kabupaten Penukal Aban Memang Ilir ( PALI). Jika meraka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pali,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *