Resmi Bersanding, Anis Dan Cak Imin Ketua DPW PKB Dukung Penuh Keputusan DPP PKB 

Beritapali.com # Surabaya – Bakal Calon Presiden dari partai NasDem Anies Baswedan dan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin resmi deklarasi jadi Capres dan Cawapres 2024.

Meski terkesan mendadak Deklarasi yang diselenggarakan di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (02/09/2023) berjalan dengan lancar, dengan kompak memakai pakaian berwarna putih dan peci hitam memberikan kesan sejuk koalisi baru.

Tidak hanya dihadiri oleh Ketum NasDem Surya Paloh hingga Waketum Nasdem Ahmad Ali, bahkan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan Waketum PKN Jazilul Fawaid, dan Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel.

Dalam kesempatan ini Surya Paloh Ketum NasDem memastikan bahwa pasangan Capres dan Cawapres yang akan segera mendaftar di KPU.

” Insyaallah ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini,” kata Surya Paloh.

Ditempat yang sama Ketum PKB Muhaimin Iskandar menambahkan siap untuk komitmen melanjutkan cita – cita, Perjuangan dan nilai – nilai ajaran yang mulia.

” Saya dan PKB siap mengawal Mas Anies untuk melanjutkan cita-cita, perjuangan, dan nilai-nilai juang serta ajaran-ajaran yang mulia ini,” ucap Cak Imin.

Pasangan Capres dan Cawapres ini nantinya akan dikenal sebagai Amin (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar), merupakan koalisi baru yang menjadi kekuatan baru dalam Pilpres 2024 nanti.

Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel yang menghadiri secara langsung kegiatan deklarasi tersebut mengutarakan pastinya akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi telah keputusan DPP PKB.

” Pastinya sebagai pengurus dan kader, tentunya akan mendukung penuh setiap keputusan DPP PKB dan secara maksimal akan berjuang memenangkan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) terutama di wilayah Sumatera selatan”, tandas Drs Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumsel.

Baca Juga:  Kapolres PALI diwakili Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi didampingi Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih, menghadiri Sosialisasi Konsultasi masyarakat.

(Chairuns)

Sumber : Rilis M.Irfan (Galon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *