Reses Tahap III DPRD Provinsi Rizal Kenedi Datangi Desa Spantan Jaya

Penukal , Beritapali.com—Desa Spantan jaya merupakan desa tergolong kecil yang terletak di Kecamatan Penukal Kabupaten PALI .Hari desa ini mendapat kunjungan anggota DPRD provinsi Sumatera selatan H.Rizal Kenedi SH.MM .Rabu 18/10 .

Kunjungan Rizal Kenedi dalam rangka reses perseorangan anggota DPRD Sumatera selatan tahap 3 di Desa Spantan jaya ini cukup mendapat perhatian lebih oleh warga Spantan .Kedatangan politisi asli PALI ini mendapat sambutan antusias oleh warga Spantan jaya maklum karena Rizal Kenedi sudah cukup di kenal dan familier ,seperti di ungkapkan Burhan warga masyarakat kepada media ini ” aku lalamo kenal beliau ini ,tuturnya .

Acara yang di mulai agak sore ini langsung mendengarkan pemaparan sang anggota legislatif ini ,dalam sambutanya Rizal Kenedi mengatakan giat reses ini merupakan tanggung jawab anggota legislatif kepada pemilihnya kebetulan kawasan ini bagian dari dapil 6 Prabumulih PALI dan muara enim. Rizal kenedi berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Spantan jaya agar bisa di realisasikan ungkapnya .

Sementara itu Hamsori kepala desa Spantan jaya langsung mengusulkan untuk agar desa ini dapat bibit karet lebih dari di beri pelatihan pembibitan karet ,ungkapnya .Selain itu Hamsori mengharapkan agar di beri traktor dan alat pertanian lainya untuk mengola lahan di desanya ,garap Kepala desa Spantan

Pada sesi tanya jawab terungkap banyak usulan langsung dari warga masyarakat yang hadir agar Rizal Kenedi dapat perjuangkan usulan warga Spantan jaya .

Acara reses anggota DPRD provinsi Sumatera selatan tersebut di hadiri 200 sampai 300 orang memenuhi balai desa Spantan jaya ( red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *