Ratusan Pendukung Ratu Dewa Dengan Antusias Ikut Resmikan Posko Generasi Milenial-Z,RD

Palembang # Beritapali.com _ Menjelang Pilkada 2024, Bakal Calon Walikota Palembang H.Ratu Dewa, M.Si kembali meresmikan posko pemenangan, bertempat di Jalan Sukabangun I, Kecamatan Sukarame, Kamis (22/08/2024).

Kedatangan Ratu Dewa bersama istri tercinta Dewi Sastrani disambut antusias oleh ratusan pendukungnya dengan suguhan musik tradisional robana.

Dalam wawancaranya Ratu Dewa mengatakan, posko pemenangan tersebut merupakan sebuah tempat relawan yang merupakan bagian dari generasi milenial-Z.

“Ini adalah posko tempat diskusi sekaligus tempat menampung semua aspirasi dari kalangan generasi milenial-Z yang ada di Wilayah Kecamatan Sukarame,” ujar Ratu Dewa.

Masih kata Ratu Dewa, yang mana kalangan generasi milenial-Z cukup banyak dan mata pilihnya bisa mencapai lebih dari separuh. Selain itu generasi milenial-Z juga mempunyai program yang langsung menyentuh keakar rumput, karena generasi milenial-Z kebanyakan dari kalangan akademisi dan perguruan tinggi.

“Ya perlu kita ketahui generasi milenial-Z mempunyai program yang bergerak dalam memberdayakan ekonomi, politik, budaya dan masalah-masalah sosial yang sifatnya membantu masyarakat,” terang Ratu Dewa penggemar medsos tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua generasi milenial-Z RD Willy Andrean menambahkan, posko generasi milenial-Z,RD merupakan tempat bersama untuk para pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024-2029, yaitu Ratu Dewa dan Prima Salam atau biasa dikenal RDPS.

Menurut Willy siapapun pendukung RDPS bisa datang ke posko tersebut untuk menyampaikan ide, gagasan dan masukan, khususnya bagi anak muda yang berada di wilayah Kecamatan Sukarame.

Kepada puluhan awak media Willy juga menjelaskan, diantara gerakan Generasi Milenial-Z,RD salah satunya yaitu mengkampanyekan pasangan RDPS melalui jejaring Media Sosial (Medsos) yang bertujuan untuk membantu menyampaikan program RDPS keseluruh anak muda yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga:  Bertemakan “Bersama Majukan Indonesia ”Korem 044/Gapo Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 

“Kami akan selalu mengkampanyekan untuk anak muda jangan sampai Golput, gunakanlah hak pilihnya dan kalau bisa mari kita pilih RDPS menang diatas 60 Persen,” tegas Willy.

Selain Ratu Dewa dan Istri yang hadir dalam acara peresmian posko tersebut hadir juga Ketua Tim Pemenangan RDPS yaitu Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M, pendiri posko Generasi Milenial-Z Kupik Nira, beberapa tokoh masyarakat dan para tokoh agama.(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *