PT. Daqing Citra Petroleum Sukses meraih kontrak dari PT Pertamina EP sebagai jasah ulu Migas seismik survei 3D Abab.

Beritapali.com – PT. Daqing Citra Petroleum teknologi servisce selaku mitra kerja Pertamina EP di wilayah kecamatan Abab, Penukal dan Tanah Abang Kabupaten Pali Sukses meraih kontrak dari PT Pertamina EP sebagai jasah ulu Migas seismik survei 3D Abab tahun 2023 di Kabupaten Pali Sumatra Selatan.

Proyek yang sudah beroperasi di sejumlah Desa di Kabupaten Pali. PT. Daqing Citra Petroleum yang berkomitmen dalam kepuasan pelanggan, akurat dan tepat waktu. bahkan saat ini perusahaan telah merekrut tenaga lokal yang dikatagorikan tenaga non sekil.

Kartika Yanti, SH., MH,. Sekda bersama Pemerintah Kabupanten Pali meninjau perusahaan pada Jum’at (10/03/2023) lalu.

Ia sangat memperhatikan atas keterlibatan tenaga kerja lokal dan dikenal bekerja dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat di Kabupaten Pali.

“Ya. kami sangat berterima dalam kepada pihak Sismik Perusahaan yang telah memberikan kesempatan dan merekrut tenaga kerja lokal, sehingga bisa memberikan dampak positif bagi Masyarakat,”Ucapnya.

Kami bersama Pemerintah Kabupaten Pali sangat mendukung Sismik 3D Abab, Yang telah memberikan kesan untuk pekerja lokal bebasis non sekil,”tutupnya.

(Rahasmin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *