Polres Pali memantau jalannya kegiatan Gubernur Sumatera Selatan.

Beritapali.com – Polsek Talang Ubi Polres PALI memantau jalannya kegiatan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI pada Senin (25/9/2023).

 

Kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini dalam rangka meresmikan dua unit Jembatan dalam wilayah Desa Semangus yang dibangun pada beberapa waktu lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH, melalui Panit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin Hadi menjelaskan bahwa, Herman Deru tiba pada Pukul 11.30 Wib.

 

” Gubernur Sumsel bersama rombongan tiba pukul 11.30 WIB, Desa Semangus dalam rangka peresmian dan penandatangan prasasti insfratruktur Jembatan 1, jembatan 2 Desa semangus, jembatan beracung, dan jembatan Golf Talang Ubi,” ujarnya.

 

Setelah itu lanjutnya, Pukul 12.30 Wib

Gubernur meninggalkan Desa Semangus menuju Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi, guna meresmikan jalan batubara yang dibangun oleh PT. GIE.

 

Usai kegiatan itu pada pukul 14.30Wib

Gubernur Sumsel Meninggalkan Desa Sinar Dewa menggunakan Helicopter ( take off ) menuju Desa prambatan Kecamatan Abab.

 

” Selama kegiatan kunjungan Gubernur sumsel berlangsung, situasi aman dan terkendali tanpa ada gangguan yang berarti,” tandasnya.

 

(RAHASMIN SAWIRAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *